Thread: Serum/Essence

Subscribe to this Thread
  1. #1906
    Permanent Resident Miss Swan's Avatar
    Join Date
    Dec 5, 2011
    Posts
    658
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Aj3ng,
    Dipantengin aja terus mak, hajar sampe semingguan, kalo beneran gak bagus efeknya di dikau, gw bersedia buat nampung sisanya. Huehehe

  2. #1907
    Emerald
    Join Date
    Dec 6, 2012
    Posts
    694
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Aj3ng
    Lempar ke aku juga boleh mak.. Pengen ikut nyobain.. Hihihi..

  3. #1908
    Gold
    Join Date
    Jun 12, 2013
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Haloo smuaaa, lg blajar perawatan muka nih. Ada yang pernah pake serum probio-C, hasilnya gmn? Muka aku normal to dry (padahal dulu berminyak). Pingin muka kenyal gituuu, + sehat

  4. #1909
    Gold
    Join Date
    Dec 1, 2009
    Location
    Jogja, Indonesia
    Posts
    38
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Hai new_rani83, aku pakai serum probio C kok udah 8 bulanan ini kali yah? rutin tiap pagi sebelum pake krim pagi dari dokter ku dan malem sebelum make krim malam. Menurutku sih hasilnya lumayan yah, mukaku dulu agak kusem sekarang mendingan banget.

  5. #1910
    Gold
    Join Date
    Jun 12, 2013
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    @potlay
    Probio C bisa bantu ngurangi flek gak? Aku ada kaya noda gelap di pipi, lumayan lebar cuma samar2 aja kliatannya. Dapat ni pas hamil terakhir. Tapi tetep aja ngrasa risau, takut tambah nyata gelapnya (pinginnya sih hilang samsek..mungkin gak ya??)

    ---------- Post added at 08:48 PM ---------- Previous post was at 08:34 PM ----------

    @potlay
    Probio C bisa bantu ngurangi flek gak? Aku ada kaya noda gelap di pipi, lumayan lebar cuma samar2 aja kliatannya. Dapat ni pas hamil terakhir. Tapi tetep aja ngrasa risau, takut tambah nyata gelapnya (pinginnya sih hilang samsek..mungkin gak ya??)

  6. #1911
    Emerald
    Join Date
    Dec 6, 2012
    Posts
    694
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Miss Swan
    OST vit C ini bikin kulit jadi kering ga? Mengelupas gitu ga sih?

  7. #1912
    Gold
    Join Date
    Dec 1, 2009
    Location
    Jogja, Indonesia
    Posts
    38
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    new_rani83,
    klo flek kurang tau yah. Aku sih cuma ada beberapa bekas jerawat sama agak kusem. Jadi klo flek2 hitam bisa berkurang atau gak mungkin bisa dicoba aja.

  8. #1913
    Gold wienandya's Avatar
    Join Date
    Jul 30, 2012
    Location
    Beautiful place on earth
    Posts
    43
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Ada yang pernah pake Acu Derma gak?
    Kalo ada share reviewnya doooong, mau coba nih...

    Maaci Hidden Content

  9. #1914
    Silver
    Join Date
    Sep 4, 2013
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    sis kasih info dong serum yang murah tp aman. secara kantong lg kering kerontang

  10. #1915
    Newcomer
    Join Date
    Sep 11, 2013
    Posts
    98
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    hi.. ada yg pernah coba YSL forever youth liberator serum na ga yaa???
    soalnya baca review di bbrp blog si bagus.. hehehe... cuman rada mahal Hidden Content

  11. #1916
    Permanent Resident Miss Swan's Avatar
    Join Date
    Dec 5, 2011
    Posts
    658
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Hidden Content ,

    OST gak bikin kering sih, secara muka gw memang super oily. Kalo ngelupas sih iya, pas pemakaian hari ketiga kalo gak salah, tapi gak begitu kentara. Ngelupasnya haluuuus banget. Setelah 2 harian hilang kok. Yang jelas efeknya kulit jadi lebih lembut kalo dipegang, trus pori-pori lebih kalem

  12. #1917
    Emerald
    Join Date
    Dec 6, 2012
    Posts
    694
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Miss swan
    Pakenya rutin tiap hari? brp kali sehari? klo dah pake semingguan lebih gt msh mengelupas kah?

    Aku lagi galau nyari serum buat dipake abis dermaroller.. ada yg pengalaman dermaroller ga? pake serumnya apa ya? klo ost vitamin c gt boleh ga ya?

  13. #1918
    Gold
    Join Date
    Jun 12, 2013
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    @kembang sepatu
    Probio C termasuk serum gak ya ?? (Malah nanya). Harganya 50k isi 10ml, bisa dicoba tuh.

  14. #1919
    Citizen
    Join Date
    Sep 14, 2012
    Posts
    1,436
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Serum probio c ini bs beli dmana siy? Kek di guardian gtu ada gak? En kalo udh ada yg pnh pakai..ingredients nya apa aja siy? Makasii smuanyaa *ketjup*

  15. #1920
    Citizen apinaapina's Avatar
    Join Date
    Jun 13, 2013
    Location
    lombok island
    Posts
    2,099
    Mentioned
    52 Post(s)

    Default Re: Serum/Essence

    Wahhh lagi kenceng racun serum ost yak..
    Sebulan yg lalu pgn beli, tp liat ingrenya jd mundur
    hehe
    akhirnya nekat beli L arscorbic acid, soalnya liat ingre serum vit c kebanyakan pke itu..
    Dan si arscorbic nya dibuat diy vit c, sebulan pemakaian kulit jadi cerah bgttt,pori2 mengecil,dan flek memudar..
    Kl arscorbic acid kandungannya 100persen vit c Hidden Content

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump