Page 239 of 241 FirstFirst ... 139 189 229 237 238 239 240 241 LastLast
Results 3,571 to 3,585 of 3614
  1. #3571
    Resident jazzlyn's Avatar
    Join Date
    Oct 4, 2011
    Posts
    322
    Mentioned
    145 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    @Hidden Content kalo azanis n dermatix sg di combine bisa aja kali ya, aku udh po dermatix sg n dah beli azanis.haha...abis dah pake 2tube dermatix indo,kelocote,mederma,hiruscar sg,n apa lah lg tu nama salep hasilnya gtu2 aja.haha...ini mudahan ada ngaruhnya.tengkyu yaaa win udh share...nti aku review juga

  2. #3572
    Lurker
    Join Date
    Aug 16, 2015
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    say mohon info kalau untuk ilaangin bopeng bagusnya pakai apa yah?

  3. #3573
    Lurker
    Join Date
    Mar 14, 2018
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Apa yg bnr" n palin manjur buat menghilangkan bekas luka??? Sdih bgt kaki byk luka jatuh dr motor. Jd hitam n pink

  4. #3574
    Lurker
    Join Date
    Mar 14, 2018
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Trs skrg bekas luka hitam yg dipakai azanis udh bnr" hilang ??

  5. #3575
    Lurker incuabah's Avatar
    Join Date
    Mar 7, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Hidden Content Originally Posted by winstev Hidden Content
    @Hidden Content halo, maaf cukup lama baru online kembali. Iya sudah aku bandingin, beda bgt hasilnya. Dermatix singapur pakai 1 tube mulai terasa bedanya. Harga beda 2 kali lipat? Setau aku sih dermatix sg harga sekitar 900rb.

    Luka operasi dikaki aku cukup besar, bentuknya bulat diameter 5cm dan dilengkapi bagian tengahnya ada sayatan2 yg membentuk keloid. Dermatix sg aku hanya pakai 1 tube dan 1/4 tube dematix indo, sisanya pakai azanis.
    1. Untuk memudarkan keloid..dermatix sg sangat cepat tapi azanis juga bisa meski agak lambat (masih lebih cepat azanis dibanding dermatix indo wkwkwk).
    2. Untuk memudarkan warna hitam pada luka, hasilnya imbang. Telinga aku pernah terkena catokan dan diolesi azanis, luka hitamnya hilang dalam seminggu.
    Kinerja azanis memang tidak secepat dermatix sg, tapi untuk harga 900 lbh dibanding 200 lbh..azanis worth it untuk dipilih. Aku belinya di lovablemart.
    kalo boleh tau bekas lukanya masih baru apa udah lama ? saya juga lagi coba cocolin azanis di bekas luka lama, mudah2an cocok. bulan depan reviewnya

  6. #3576
    Newcomer
    Join Date
    Feb 2, 2018
    Posts
    39
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Hi para sista..

    Akhirnya 24 feb lalu, aku da ops miom. Bentuk ops nya ky caesar cm irisannya aj lebih panjang (miomku ada 5 buah 3 besar&2 kecil, dr yg tbesar 16 cm ampe yg tkecil 2 cm). Nah 2 mg stlh ops, aku da lepas perban tp dktr kandunganku ga ksh salep or intruksi apa2. Tapi aku smpt konsul dktr kulitku 2 hr sblm ops, sm Dr. Maria Dwikarya n smpt diresepin Mederma, katanya khasiatnya sama aj sama Dermatix, cmn lbh murah aj krn Dermatix lbh populer iklan dimana2.

    Cuman lupa nanya Mederma itu boleh dipake berapa minggu ya stlh ops? Aku stlh lepas perban, da boleh mandi n disabunin (asal pake yg ada antiseptik jd aku pake dettol). Sempet was2 sih kok cepet amat uda lepas perban n ga diksh apa2 pula sm obgyn ku. Kata dokterku kulitku bagus (mgkn krn cepet nutup kli ya) n jg kata nya ga ush pake apa2 lg krn kan da suntik keloid. Tp buat jaga2, hari ke 17 pasca ops aka kemarin aku pke Mederma nya cmn smpt pake 1x sih sore2. Hari ini da 2x pake. Tapi td iseng2 wa sm Dr Maria n dia blg pake nya 3 mg aj stlh ops. Skr jd bingung d, krn kan da 2 hari aku pake. Haruskah aku stop dl smpe minggu ke 3 pasca ops yg mana itu lusa sih, jd 2 hari ini ga pake dl..

    Para sista yg caesar/ops sekitar perut dgn bakat keloid/hypertrofik (bekas luks menebal tp bukn keloid) ky aku atau yg mungin bs bantu info nya, mohon masukannya :

    1. brp lama ya salep spt Mederma boleh dipake pasca ops?
    2. Trus aku ternyata ada Bio Oil. Itu bisa di combine kah? Di jarakkin berapa jam dr pake Mederma trus br pake Bio Oil?
    3. Katanya Keloid/hypertrofik jg bs muncul krn luka suka dipegang2 (obgyn ku smpt ingetin ga ush dipegang2 lukanya), tp kan aku pake korset gurita dgn bekas luka ditutup pembalut melahirkan, apakah itu gpp? Soalnya klo tidur berasa pembalutnya gerak. Tp klo ga pake perutku rasanya tumpah n klo jalan agak sakit dalem perutnya.. Plus mg dpn da mulai kerja, jd hrs pake ni korset biar ga sakit klo jalan or gerak.

    Thank you.
    Last edited by maria_ms; Mar 15, 2018 at 02:57 PM.

  7. #3577
    Newcomer winstev's Avatar
    Join Date
    Nov 19, 2017
    Location
    jne knows my location
    Posts
    43
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    @Hidden Content
    combine? hahaha nurut aku mending pakai 1 per 1 biar tau mana yang ngaruh.

    @Hidden Content
    sudah lama, aku pakai dermatix sg 2 tahun setelah luka dan dilanjutin dengan azanis. Ya mudah2an cocok mak.

    @Hidden Content
    belum benar2 hilang, setidaknya bekas hitamnya banyak memudar. Bekas lukaku hitam nya mengakar mak karena dulu pasca dioperasi, dokter indo semprot betadine ke dalam luka tiap ganti perban alasannya supaya bakteri mati dan luka cepat kering. Realitanya hampir 3 bulan luka tak kering dan betadine disemprot 1 bulan lamanya. Padahal betadine itu obat luar, dokter sg sampai geleng2 kepala. Something like this membuat byk org indo berobat sampai ke negri tetangga Hidden Content ..

    @Hidden Content
    baca2 katanya azanis bisa untuk strecth mark, cuma aku belum buktiin sendiri.

  8. #3578
    Newcomer
    Join Date
    Mar 1, 2015
    Posts
    55
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Dermatix sg bisa ngilangin bekas luka kena knalpot motor yang udah lama ga ya? Tahun 2010 lalu kaki aku kena knalpot dan ninggalin bekas lumayan gede sampe sekarang sampe sampe aku selalu minder kalo pake rok pendek :'(

  9. #3579
    Lurker
    Join Date
    Nov 19, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Salep mebo itu bisa sekalian menyamarkan bekas luka bakar nggak ya? Lukaku baru terkelupas dan warnanya pink totol2 hitam hiks

  10. #3580
    Lurker
    Join Date
    Mar 9, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Hallo... Aku mau berbagi info dan pengalaman pribadi nih.
    Gini ceritanya,aku tuh ada turunan amis daging klo kata org sunda ya, jd kulit tuh sensitif bgt. Gbs kena gigit kena garuk, dkit2 luka, lecet, dan berbekas.
    Tangan dan kaki ku udh parah bgt. Kalian pasti geli kalo liat (>y<)
    Dah berbagai cara aku coba, sampai ke bosennya, tp bekas luka2 aku gak ilang2 total. Bikin aku jd males mau ilangin luka lg, pokoknya aku dah putus asa.
    Sampai akhirnya tmnku ngundang aku dan rewuest aku untuk jd braidmaid di weeding dia tapii.........dressnya lengan seketekôψ(`∇┤)ψ aku sedih dong, malu jelas. ak jujur aja kalau aku gak mulus, jd ak tolak. Tp dia blg acaranya msh 4 bulanan lg H-1bulan dia bakal kontek aku lg siapa tau aku dah mulus...
    Dr situ ak optimis, aku hrs bisa mulus lg!
    Dan alhamdulillah, 2 bulan lebih aku telaten.
    Kulit ak bener2 mulusssssssss.. Ya Allah aku gak percaya!
    Penasaran ya? Huehehehe
    Ini treatment akh slama 2 bulan penuh.
    1. Setiap hari ak gak pernah lupa minum natur E yang 300 IU aku minum satu hari 1x.
    2. Setiap hari aku pake putih telur + madu + jeruk nipis untuk masker di tangan aku, olesin sampai kering (btw aku fokus dikedua tangan ak dlu, kaki cuma di punggung telapak aja aku ilangin jg, krn takut bosen)
    3. luluran SETIAP HARI DI MINGGU PERTAMA, kesananya ak luluran 4x seminggu
    4. Pake cream ELICINA, cari yg ORIGINAL YA! wajib, beli di elicina.co.id olesin 3-4x sehari, bahkan kadang lebih.
    5. Bulan pertama ak minum UC1000 1hari sekali yang lemon, (ini ak lakuin sebulan doang)
    6. Berdoa. (Ini penting)

    Itu deh cara2 ilangin bekas luka2 aku, insya Allah manjur. Asal niat dan telaten seperti aku. Semangat ya!! Semoga postingan aku ini membantu.
    Krn aku tau rasanya jd kalian yg mau ilangin bekas luka itu gmn....cr2 treat sana sini... Huhu luv

  11. #3581

    Join Date
    Feb 11, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    @Hidden Content trus ampe skrg masih pake azanis atau uda berhenti? Dirimu pakenya sehari brp kali? Penasaran bgt ama azanis. Luka knalpot dipakein dermatix indo 2 tube gak ngaruh. Mau nyoba deramtix sg mahal bgt. Gak kuat harganya

  12. #3582
    Newcomer winstev's Avatar
    Join Date
    Nov 19, 2017
    Location
    jne knows my location
    Posts
    43
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    @Hidden Content
    Aku masih pakai dan uda botol ke 4 pakainya 2 kali sehari..Pagi dan malam soalnya bekas lukaku daerah paha (sedikit diatas lutut), niatnya mau beli 1 botol taruh di office biar pakai pas siang..hahaha tapi sampai sekarang belum realisasi, mikir juga CCTV kantor dimana2..Kalau oles2 dipaha dan terekam CCTV, wkwkwkwk tontonan gratis dong.

    Kamu coba azanis dulu, kalau ngaruh gak usa coba dermatix sg..Sayang duitnya hahaha..

  13. #3583
    Resident alyalya's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2014
    Location
    ��
    Posts
    458
    Mentioned
    266 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    50505050050505005050505050505050550050505055055050 05500550505050055050055005055050505050500505055050 05055050050505505050505050550055050505050500505505 0

  14. #3584
    Lurker
    Join Date
    Dec 10, 2013
    Posts
    21
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Hidden Content Originally Posted by sysbebys Hidden Content
    Hallo... Aku mau berbagi info dan pengalaman pribadi nih.
    Gini ceritanya,aku tuh ada turunan amis daging klo kata org sunda ya, jd kulit tuh sensitif bgt. Gbs kena gigit kena garuk, dkit2 luka, lecet, dan berbekas.
    Tangan dan kaki ku udh parah bgt. Kalian pasti geli kalo liat (>y<)
    Dah berbagai cara aku coba, sampai ke bosennya, tp bekas luka2 aku gak ilang2 total. Bikin aku jd males mau ilangin luka lg, pokoknya aku dah putus asa.
    Sampai akhirnya tmnku ngundang aku dan rewuest aku untuk jd braidmaid di weeding dia tapii.........dressnya lengan seketekôψ(`∇┤)ψ aku sedih dong, malu jelas. ak jujur aja kalau aku gak mulus, jd ak tolak. Tp dia blg acaranya msh 4 bulanan lg H-1bulan dia bakal kontek aku lg siapa tau aku dah mulus...
    Dr situ ak optimis, aku hrs bisa mulus lg!
    Dan alhamdulillah, 2 bulan lebih aku telaten.
    Kulit ak bener2 mulusssssssss.. Ya Allah aku gak percaya!
    Penasaran ya? Huehehehe
    Ini treatment akh slama 2 bulan penuh.
    1. Setiap hari ak gak pernah lupa minum natur E yang 300 IU aku minum satu hari 1x.
    2. Setiap hari aku pake putih telur + madu + jeruk nipis untuk masker di tangan aku, olesin sampai kering (btw aku fokus dikedua tangan ak dlu, kaki cuma di punggung telapak aja aku ilangin jg, krn takut bosen)
    3. luluran SETIAP HARI DI MINGGU PERTAMA, kesananya ak luluran 4x seminggu
    4. Pake cream ELICINA, cari yg ORIGINAL YA! wajib, beli di elicina.co.id olesin 3-4x sehari, bahkan kadang lebih.
    5. Bulan pertama ak minum UC1000 1hari sekali yang lemon, (ini ak lakuin sebulan doang)
    6. Berdoa. (Ini penting)

    Itu deh cara2 ilangin bekas luka2 aku, insya Allah manjur. Asal niat dan telaten seperti aku. Semangat ya!! Semoga postingan aku ini membantu.
    Krn aku tau rasanya jd kalian yg mau ilangin bekas luka itu gmn....cr2 treat sana sini... Huhu luv
    Wah selamat sist, ku turut senang Hidden Content
    Lukamu udah berapa lama sist? Komposisi madu lemon dan putih telurnya seberapa banyak? Dan boleh tau kamu luluran pake apa? Tengkiu.

  15. #3585
    Lurker
    Join Date
    Jan 22, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

    Pake keloplast asli aku pake 1 lembar yang gede langsung rata tinggal warna nya aja sih tapi males ga niat ngilanginnya wkwk

Page 239 of 241 FirstFirst ... 139 189 229 237 238 239 240 241 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 953
    Last Post: Jul 3, 2018, 10:22 PM