Menghilangkan Bekas Luka / Scar - Page 52
Page 52 of 245 FirstFirst ... 2 42 50 51 52 53 54 62 102 152 ... LastLast
    Mentioned
    202 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

Default Re: Menghilangkan Bekas Luka / Scar

gw ada cream cina gt beli di toko obat... tukang obatnya nyebut itu cream cap burung walet soalnya dy ga ngerti bacaan kanjinya and cm ada gambar burung walet di kardusnya gt Hidden Content
    itu cuma 5rb aja,, efektif buat mudarin bekas2 gigitan nyamuk and lecet2 ky krn pake sepatu..ilang bekasnya... tp kl buat luka yg uda lama sih kynya sulit Hidden Content

Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

Kemaren gw ikutan panen bunga rosella, seruuu. Ehhh, pulang2 gatel2 di betis.
    Besoknya tuh bentol2 tambah merah bgtt Hidden Content ada sekitar 10 bentol gitu. Skr udah sembuh. Tp bekasnya gak nahan Hidden Content
    Item2nya jelas bgt, sedih deh asalnya betis gw gak ada apa2, skr ada item2nya Hidden Content
    Pake obat apa ya yg manjur bgt? Setreees Hidden Content
    Posted via mobile Device

Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

Bekas luka teman gw berangsur2 ilang pake faircheek..tiap hari diolesin..akhirnya ilang..

Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

Mata sampe juling liatin postingan 48 pages, gw senasib ama kalian juga.. punya bekas luka di betis kanan, ga PD kalo pake celana pendek atau rok, tertarik mw nyoba Dr. Wong.. tapi barusan gw juga browsing2.. ada satu produk yang kalo gw liat dari review nya sih lumayan bagus... namanya Mediscar..

Bisa dicekidot disini nih Hidden Content

Kalo ada yang mau beli, bisa barengan yuukk.. lumayan buat ongkos kirimnya..

Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

pengeeen banget ngilangin scar jrewi di pipi.. heran, scar jrewiku adanya di pipi kiri doang..kanan jarang banget ninggalin scar... tipe scarku yg rolling, jadi kulitnya rada bergelombang...

mau pake mederma, ada yg sukses ada yg gak...jadi ragu, sayang kan duitnya kalo ternyata ga sukses di aku...

btw, mediscar ini di faq-nya yang disebut2 kok ngilangin bekas merah2ya... mpengen juga sih bisa ngilangin merah.. cuma bisa gak ya buat kulit yg gak rata krn bekas jrewi...?

--------

kemaren aku kirim email ke cust servicenya mediscar, cepet banget, pagi2 buka email, udah ada balesannya

aku copy yah...

Hi,

i have acne scar that makes my cheek skin looks wavy, my scar type is rolling scar. The scar looks a little bit reddish when you carefully notice it. I just read your FAQ, it just said that mediscar can diminish the red post-acne spot, but how about the rolling scar? Can mediscar fill in the skin tissue and heal my scar?

I also read that mediscar can be used as a moisturizer and eye cream. My skin type is oily, very acne prone with big pores. Is mediscar suitable for my skin tipe to be used as moisturizer? And I have baggy eyes also, is mediscar can reduce the appearance the those bag?

Hope to hear from you soon. Thanks in advance.

Thank you.

balesan dari CSnya:

Yes. MediScar has helped with all of the problems you are having! I have seen with my own eyes dramatic improvement in all ethnic skin types. Not only has MediScar improved their skin, but has given them the confidence that has changed their life!
    I believe in the product and use it every day on my own face as a model. I have oily skin & used to go to the dermatologist for extractions. After my accident my face was too tender even to touch. Now I have no need for doctors or anything else but Mediscar!
    The shipping for you I believe is approx: $12.78 . One tube will last you about two months. Just keep you skin clean and use MediScar twice a day after you wash your face, Since your climate may be hot and dusty,. you may want to cleanse more often and because MediScar is all natural you can use MediScar as often as you feel you need to.
    I'm sure you will be happy with your results. We send priority mail and it is tracked but shipping to Indonesia takes a long time and we're closing tomorrow for Independence Day. I understand how frustrating acne can be so to get started, I'll take care of your order asap because you don't want to loose another week.
    Regards, Pat
    jadi kepengen beli (eh kemaren baca di forum LN, katanya di ebay ada yg jual 10usd cheaper, luamyan bgt kan kalo iya..belum sempet cek2 ebay..), cuma maybe few next months aja..sekarang mau konsen ngilangin jrewinya dulu
    Last edited by chalice; Jul 1, 2010 at 07:46 AM.
    kosultasi/tanya2 soal masalah kuliy gratis yahh.Open order JAFRA products, free ongkir most cities Java+Jkt##ready: sample kit jafra dynamic. sms/wa 08122985676, pin 7D5E4B95

Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

Say, kalo mau beli mediscar, barengan yahhh...

Oyaa, dulu pipi gw jg jrewi-an.. gw pake sabun jeuno, ga sampe 1 bar, jrewi langsung ilang tmasuk bekas2 jrewi yang item2 karena suka dipencet2.

Harganya emang rada mahal, tapi worth it lah, secara udah abis duit banyak bwt beli obat jrewi tp ga ada yg mempan.. Dulu gw beli di kaskus, gpp kan ya kalo gw info linknya disini.. atw googling aja cari harga yg paling murah, karena masing2 seller beda harganya..

Hidden Content

Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

nangnong, jeuno ga berani pake, too risky, serem banget baca2 repiunya orang..yg pake detoks parah sgala... iya kalo detoks, klo ternyata ga cocok n malah tambah parah jrewinya...? tp bagus deh kalo cucok di kamu... Hidden Content

nambah lagi, puaas bgt sama servicenya mediscar, pagi ini dia bales emailku dalam hitungan menit sajah Hidden Content

Hi Pat,

Thank you for the prompt reply

If mediscar is to be used twice a day after washing face, can it be applied under makeup?
    How long does it take to diminish the red post acne marks, and how long to heal the rolling scar?

balesan CS:

This is how MediScar works, Plantago Major and Arnica are two natural anti-inflammatory ingreients that start acting immediately. You will see the redness immediately diminish and gradually disappear each time you apply it. I put all of the best possible healing ingredients known to mankind in one cream such as Aloe Vera, Shea Butter, Coco Butter, Vitamin E as well as all natural moisturizers, the anti-inflammatories and all natural preservatives. ( see ingredient list)

Yes, you can use it under make-up or cover up. I use it all over and now don't have any need for make-up. I only need under eye concealer when I don't get enough sleep!

I'm not sure what you mean by rolling scar, but MediScar is the only scar treatment that helps keloids. I heal in keloid and I believe MediScar prevented my face from ever becoming keloid. ( see the about us page) A Keloid is a raised pinkish purple scar known as a "hypertrophic" scar. Please refer to the keloid page for what you may be calling "rolling scars".

Every scar is unique and every individual is unique. The age of the person, age of the scar, how severe it is, and so on. I will be perfectly honest with you and say that once skin is altered is is never 100% the same. If a scar is white, it is completely healed.; but if it is pinkish/purple, is will improve and diminish with help from MediScar cream.

I wish you could see Niluckshi who works as a techincal designer for Victoria Secret. I don't like to embarrass people and ask for a photograph; but she came from Sri Lanka with acne so bad she had a third eye in the middle of her forehead. Within 2 weeks she was all cleared up! I didn't realize how beautiful she was with her big brown eyes and full lips until her acne was gone! Now she uses MediScar to help reduce her old acne scars and less dark circles under her eyes. She's looking much smoother in a matter of weeks. She is so happy she came to America and discovered MediScar. She's a different girl and all smiles. It gives me great pleasure to bring confidence to people with my product. You will see for yourself.

A little bit goes a long way, so don't over use it. Less than the size of a pea will do you're entire face.
    I love it and I know you will too!

Pat Hill
    MediScar
    Last edited by chalice; Jul 1, 2010 at 10:08 AM.
    kosultasi/tanya2 soal masalah kuliy gratis yahh.Open order JAFRA products, free ongkir most cities Java+Jkt##ready: sample kit jafra dynamic. sms/wa 08122985676, pin 7D5E4B95

Citizen
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

wah! baca-baca tentang MediScar kok kayaknya bagus bener ya?
    cuman maih jarang yg review selain di webnya sendiri ya?
    ada yg udah make beneran kah?

Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

oya, mediscar ini katanya bisa buat treat wrinkles, fine lines di mata... (maooo)
    iya nih, google kok jarang2 nemu ripiunya yah... tapi foto pemiliknya, si Pat, biar pun uda tante2, masi mulus bener... Hidden Content

mebbe, sebulanan lagi deh kalo jrewiku uda ilangan, baru cobain mediscar ini (sementara itu, cari2 ripiu lagi)

Elite Citizen
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

ih mau dong pesen mediscar bareng yuk Hidden Content
    tp dia kalo dipake di muka, bisa dipake under make up ga ya?
    kalo dermatix bisa tuh

Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

Gimana kalo kita patungan aja beli mediscar'nya....kan sayang kalo beli fulsize trus gak bagus hasilnya....kalo ada yg mau patungan trus di share di jar inpo2x ya Hidden Content

Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

iya ya, bisa dishare di 5ml jar
    kalo beli pulses, ntar dulu deh, soalnya bulan ini dah banyak calon pengeluaran.. Hidden Content mana mau pindahan kamar kos juga, jadi harus beli perabotan baru
    soalnya 30ml tu harganya 24usd + shipping 12usd (nanggung juga kalo beli cuman satu kan, berat di ongkir)

venuz, kata CSnya sih bisa dipake under makeup
    Last edited by chalice; Jul 1, 2010 at 01:42 PM.

Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

Nuz....ayooo kita share lg yoookkk....chalice udah mao nih Hidden Content sapa lg hayoooo.....

Mentioned
    211 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

ahh aku penasaran juga sama maderma!
    udh pusing liat bekas jrawat Hidden Content klo mau share ikutan ya Hidden Content

Elite Citizen
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

carol, siyaaaaaaappp Hidden Content
    ber 4 cukup lah kayanya buat sharing-an..kalo 5ml kedikitan Hidden Content
    soalnya biasanya kan kalo scar reducer gt emang pake nya harus rajin dan rutin ya, at least berapa minggu gt baru berasa efeknya, IMO kalo kedikitan sih malah sayang buang2 duit doang akhirnya
    kecuali kalo banyak pesertanya, misalnya per tube dibagi ber 4 gt trs cari 8 orang jd beli 2 tube, it ulbh mantep lg ongkirnya jd murah Hidden Content
    tp kalo diitung2 ya, 360rb termasuk murah loh buat scar reducer (kalo ngefek ya), gw hampiiir beli dermatix 500rb lbh, ato kalo pake plester silikon jg hampir 400rb an harganya

Page 52 of 245 FirstFirst ... 2 42 50 51 52 53 54 62 102 152 ... LastLast