Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27
Results 391 to 394 of 394
  1. #391
    Resident
    Join Date
    Aug 30, 2012
    Posts
    266
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TTC anak cewek/cowok

    Di bunda ikut progam pilih gender jg mak??info2 dunk..kalo mmng progam

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Gorjes Hidden Content
    @Hidden Content .....tanggal 1 juni 2016 yang lalu saya baru melahirkan anak ke 2. Heheheh....
    Sama kayak kamu, sya belum nemu dokter canggih di Bekasi. Akhirnya saya balik ke dokter yang dulu di RS Bunda Menteng. Perjuangan tiap kontrol jauh bangeeettt. Tapi pas melahirkan malah di Bekasi Hidden Content ( Hidden Content ( Terpaksaaaaa......



    Di bunda ikut progam gender jg mak??critain dunk gmn aja😊

  2. #392
    Newcomer
    Join Date
    Jul 1, 2014
    Posts
    67
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TTC anak cewek/cowok

    @Hidden Content terkendala dana mak, anknya mw msuk skolah, soalnya dktr blg klo mw dibantu cara tabung, ya udh mundur deh

  3. #393
    Newcomer
    Join Date
    Dec 13, 2013
    Posts
    91
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TTC anak cewek/cowok

    program bayi tabung juga gak 100% ya. karna ada kasus kenalan ku program bayi tabung sampai ke Singapura. pengen anak cow,soalnya anak yg pertama udah cew. yang kluar cew juga yg hasil bayi tabung itu. ternyta manusia boleh punya niat dan usaha ya. tapi ttp Tuhan yang punya kuasa

  4. #394
    Newcomer Mamikos's Avatar
    Join Date
    Nov 18, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TTC anak cewek/cowok

    Betul begitukah jeng ? itu ilmu medis atau apa ? menarik nih baru tahu soalnya, hehehe

Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27

Similar Threads

  1. Replies: 53
    Last Post: Mar 4, 2017, 12:14 PM
  2. Nakalnya Anak-Anak
    By dunia_dandan in forum Behavior & Development
    Replies: 194
    Last Post: Oct 1, 2015, 03:34 PM