Subscribe to this Thread
  1. #151
    Resident
    Join Date
    Nov 8, 2012
    Posts
    337
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    Hi all. Kalo mau bawa ortu check up better di island atau Adventist atau yg mana ya?
    @dear_kami: boleh tau itu checkup detailnya a aja? Di PM ke gw jg boleh. Soalnya mau tau check utk apa aja itu 600rm. Trus bisa lsg datang kan? TX ya.

  2. #152

    Join Date
    Jan 8, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    @ViviLie : Setau gw sih ada teknik minimal invasif jadi bekas operasi tiroid kecil. Trus ada teknik Tirodektomi Robotik, klo pake teknik itu bekasnya hampir ga kelihatan. Dulu gw kerja perwakilan rs. Singapore di Surabaya. Pernah ada klien gw ke dr. Ranjiv Sivanandan di Mount Elizabeth S'pore. Klo di Malay kurang tau infonya.

  3. #153
    Silver
    Join Date
    Nov 13, 2012
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    @dekni.. Ia setau ** dr. Ranjiv di mount elizabeth pernah nawarin pake robotik. Tp biaya nya 25.000 SGD. Expensive arr Hidden Content (

    ---------- Post added at 01:06 AM ---------- Previous post was at 01:01 AM ----------

    Hy smua.. Info dong rs dan dokter yg bagus untuk operasi tiroid di penang. Thx

  4. #154

    Join Date
    Jan 16, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    Hidden Content Originally Posted by dear_lani Hidden Content
    Saya dan orang tua baru aja medical check up di Island Hospital, Penang
    Dear Ibu Lani,

    Nama saya Suki. Saya berencana untuk membawa kedua orang tua saya yang sdh lanjut usia utk General Medical Checkup di Island Hospital, Penang. Bapak usia 80 thn. dan ibu 74 thn. Secara umum kondisi kesehatan mereka baik saja, tidak memiliki keluhan yang serius, kecuali kadar kolesterol darah yang tinggi dan sudah ditangani dokter spesialis Jantung di Indonesia.
    Apakah mereka perlu konsultasi dengan dokter spesialis terlebih dahulu sebelum menjalani medical checkup? Dokter siapa yang bagus untuk konsultasi di Island Hospital?
    Mohon kiranya ibu dapat berbagi pengalamannya dengan saya. Terima kasih sebelumnya.

    Hidden Content Originally Posted by kyennys Hidden Content
    Hi all. Kalo mau bawa ortu check up better di island atau Adventist atau yg mana ya?
    Dear Ibu Kyennys,

    Nama saya Suki. Saya berencana untuk membawa kedua orang tua saya yang sdh lanjut usia utk General Medical Checkup di Penang. Bapak usia 80 thn. dan ibu 74 thn. Secara umum kondisi kesehatan mereka baik saja, tidak memiliki keluhan yang serius, kecuali kadar kolesterol darah yang tinggi dan sudah ditangani dokter spesialis Jantung di Indonesia.
    Rumah sakit mana yang baik untuk General medical checkup? Apakah perlu konsultasi dengan dokter spesialis terlebih dahulu sebelum menjalani medical checkup? Dokter siapa yang bagus untuk konsultasi di Island Hospital atau Adventist?
    Mohon kiranya ibu dapat berbagi pengalamannya dengan saya. Terima kasih sebelumnya.
    Last edited by sugarenspice; Feb 1, 2013 at 09:50 AM. Reason: quote relevant parts only

  5. #155
    Immigrant
    Join Date
    Jul 28, 2011
    Posts
    102
    Mentioned
    2 Post(s)

    Default

    Hai suki, bantu jawab ya. Kemaren habis dr adventist, sempet ngobrol dgn pasien lain dr indonesia,kalau mau medical check up harus buat janji dulu, malah katanya januari sudah full tidak terima mcu lg.sayang kan kalo udah jauh2 kesana tapi ga bisa mcu.saran gw telp aja langsung ke RS nya utk buat janji, dan tanya2, biasanya mereka bisa kasi saran ambil mcu yg mana. Biasanya kalo mcu , setelah hasil keluar, dirujuk ke dokter tertentu utk pemeriksaan lebih lanjut.

  6. #156
    Resident
    Join Date
    Oct 23, 2012
    Posts
    309
    Mentioned
    4 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    Kalo mau cek up lgsg ke BP LAB saja.krn dr adventist cek, sample2nya jg dikrm ke bp lab.. Hasilnya bp lab yg kbrin

    ---------- Post added at 11:39 PM ---------- Previous post was at 11:37 PM ----------

    Dari google cek alamat Bp lab... Sample2 yg diambe dr kita smua dikrm ke BP lab.tar hasil uda kluar baru dirujuk ke dokter

  7. #157

    Join Date
    Jan 26, 2013
    Posts
    27
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    Halo,

    Saya baru nih di forum ini. Pengen nanya2 dikit tentang RS di Penang nih. November lalu saya didiagnosa polip di hidung kanan oleh dokter di Medan, trus salah seorang sepupu nganjurin ke Penang aja. Ada beberapa RS yg bagus di Penang, kalau untuk kasus saya bagusnya kemana yah? Kalau memang sampai harus tindakan (operasi), kena berapa ya kira2 untuk pengangkatan polip? Thanks ya sebelumnya..

  8. #158
    Resident limpingping's Avatar
    Join Date
    Nov 29, 2009
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    339
    Mentioned
    35 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    all, mau nanya..

    nyokap rencana mau mcu sekalian cek mata n rahim ke adventist penang. ada rekomen dokter yg oke kah?

    klo mau mcu, langsung ke bplab aja ya? harus appointment dulu kah? lokasi bplab ini dekat dengan RS adventist ga ya?

    mohon pencerahannya ya

    TIA

  9. #159
    Superstar in Training Sunday's Avatar
    Join Date
    Oct 8, 2010
    Posts
    6,503
    Mentioned
    523 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    teman2, mama mertua ku akhir taon kmrn berobat ke penang, bukan ke RS nya tp ke sinshe india, terapi alternatif..dia diagnosa dari mata, lidah ama urine kl ga salah. kata org2, dia bagus untuk penyakit jantung n penyakit dalam. mama mertua ku ada penyakit diabetes,kolesterol n pernah stroke mata. pulang dari berobat ksana (dikasih obat2an herbal),lumayan sih pas kontrol ke internist langganan di sini..hasil lab nya udah bagus, suntikan insulinnya juga skrg udah diturunin dosis nya. nanti april mau berobat lg ksana. Ada yg pernah berobat ama sinshe ini juga kah?? *maap kalo OOT

  10. #160
    Newcomer Andika123's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2013
    Posts
    63
    Mentioned
    6 Post(s)

    Default

    Haiii salam kenal, ada yang pernah operasi hidung (rhynoplasti) di malaysia yg bagus dan murah di banding indonesia g? Pliss share dong infonya, thanks before..

  11. #161

    Join Date
    Jan 18, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    23
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    Hi all..

    Ada yg sudah pernah berobat ke Singapore Fertility & IVF Center di Penang blum? Recommended ngga ya?

    Thx before..

  12. #162
    Superstar in Training Sunday's Avatar
    Join Date
    Oct 8, 2010
    Posts
    6,503
    Mentioned
    523 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    ladies, mohon info dunk..kalo mau berobat di adventist, enaknya nginep dimana ya..bw mama mertua, jd ga mau kost2 an kyknya..mau di apartemen,kok susah dihubungi ya skrg? hotel berjaya rada mahal..ada alternatif lain kah?

    rencananya, slain mau check up ke sinshe yg kmrn, mau skalian check up di adventist juga..dokter yg bgs untuk diabetes dan dokter mata yg bgs di sana, siapa ya? mau brkt nya april nanti.

    pls share info nya dunk, thank's yaa..

  13. #163

    Join Date
    Mar 15, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    Hello ladies, mohon info dong, rencana mau bawa Ayah ke Penang untuk konsultasi Oncologist bagus nya di RS mana ya? Ayah ada masalah dengan Paru-Paru nya ada Tumor kata dokter sini. beda dokter beda diagnosa jadi bingung. Kemarin udah cari2 info unutk RS. Lam Wah Ee tapi mereka ngak da PET Scan. ada saran? Trims yaaaa

  14. #164
    Gold
    Join Date
    Jan 8, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Help, Sharing Dokter/Rumah Sakit/Operasi di Rumah Sakit Penang, Malaysia

    Hi Ladies, mohon infonya...

    Aku ada benjolan di Payudara sebelah kanan. Dokter jkt menyarankan untuk operasi. Cuma aku pengen cari 2nd opinion. ada info Rumah sakit dan dokter di penang yang rekomen? Thaxnk you yahh

  15. #165
    Platinum gorgeus's Avatar
    Join Date
    May 1, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    178
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Check Up Kesehatan ke Luar Negeri

    ada yang pernah berobat ke malaysia? rekomendasinya dongs Hidden Content
    thankyou

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump