Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73
Results 1,081 to 1,089 of 1089
  1. #1081
    Lurker
    Join Date
    Dec 12, 2016
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    hai @Hidden Content salam kenal.. dpt bermuda sale 200sgd warna apa ya? awal juli kmrn ak ke sg masuk butik sf ga nemu sale soalnya ����

  2. #1082
    MarketPlaza Certified Seller Citizen bigzizta's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,092
    Mentioned
    1312 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    @Hidden Content
    Awal juni mba. Sebelum lebaran pas puasaan. Dapet yang pink

  3. #1083
    Lurker
    Join Date
    Dec 12, 2016
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    oh awal juni ya ak kira baru kmrn2 hehe.. iya klo sekitaran juni gtu yg pink sama yg clear sempet sale ya.. pas juli ak ksana sih kayanya udh abis sale nya ��

  4. #1084
    Elite Citizen Kamiseta24's Avatar
    Join Date
    Feb 13, 2008
    Location
    Jakarta City
    Posts
    2,735
    Mentioned
    198 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    Hi ladies

    Ada yg bisa kasih saran? Kakiku size 36,5.
    Bermuda itu cm ada yg 36 sama 37 kan? Betul ya?
    Aku coba 7 enak depannya nyaman tp belakang aga longgar....hiks
    Coba 6 solenya pas tp area kuku2xku kaya kekencengan gitu. Mdh mdhan paham mksd aku.
    Gmana ya ini? Mending pili yg 1 nomer ke bawah dgn assuming lama lama dia melar/lose apa mili yg ke nomer besar ya ?

    Varina / Vara calf juga aku baru cobain yg 6 1/2 C , enak nyaman tapi ga yg ngepas amat siik aga lose dikit.
    Mnding pas kaki bgt apa gmana ya kalo Varina ini?


    Ada yg ngalamin sama kaya aku ? Nomer kaki nanggung gini hehe..
    Thank you so much

  5. #1085
    MarketPlaza Certified Seller Citizen bigzizta's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,092
    Mentioned
    1312 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    @Hidden Content
    Mending pilih size 7. Aku panjang kaki 23.5 mba. Pake size 7 klo jalan lama aja bisa blister lecet2. Secara itu plastik yaaa. Dan itu pas bukan yang sakit. Klo yang ngepres ga kebayang deh lecetnya. Karena plastik, menurutku ga bakalan melar sih mba. Beda sama leather yang lama2 ngikutin bentuk kaki yaa

  6. #1086
    Newcomer
    Join Date
    Jul 13, 2010
    Posts
    81
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    @Hidden Content ... ukuran kaki gw sama tuh 36,5. gw pakai bemuda size 6 so far sih nyaman di kaki.
    btw ada yg pernah alamin logo bermuda kena scratch gitu ga? si mbak bersihin terlalu semangat jadi timbul gores2 kecil gt Hidden Content
    gimana ngilanginnya yah? ada yang pernah bawa ke stop n go kah? TIA

  7. #1087
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    622
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    Ferragamo lagi sale ada yg sampe 60% di pim2(buka booth di samping masari).. yuhuuuu! Tapi broken size 😂rata2 yg varina size 5, 6 .. aku biasanya pake size 7,5 cuma gigit jari karena flatshoes nya nyisa size2 mini huhuhu.. varina pun harganya jd 4,360 saja.. mau nangis krn cuma sisa size 6..

  8. #1088
    Newcomer
    Join Date
    May 25, 2014
    Posts
    48
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    @Hidden Content itu event apa ya say? Sapa tau salvatore sby sale jg🤣🤣

    Good deal banget sih varinanyaaa


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  9. #1089
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    622
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Salvatore Ferragamo Shoes

    @Hidden Content aku kurang jelas ini event apa krn dia sale nya bukan di store SF langsung.. ini sale nya jd 1 sama furla, aigner dan tods.. mudah2an di sby jg ada booth seperti di pim ini yaaa Hidden Content tempting bgt sale nya

Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73

Similar Threads

  1. Your FAVORITE Shoes... For Now
    By dina_nita in forum Shoes
    Replies: 1407
    Last Post: Dec 3, 2017, 07:20 AM
  2. Shoes Glossary
    By Hanzky in forum Shoes
    Replies: 66
    Last Post: Nov 10, 2017, 04:44 PM
  3. Flat Shoes
    By LavanyaLea in forum Shoes
    Replies: 3577
    Last Post: Oct 13, 2017, 01:46 PM
  4. ChitChat: Shoes You Are Drooling Over
    By wulan in forum Shoes
    Replies: 2104
    Last Post: Feb 1, 2017, 05:56 AM