Thread: Jerawat!

Page 63 of 2074 FirstFirst ... 13 53 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 73 113 163 563 1063 ... LastLast
Results 931 to 945 of 31107
  1. #931
    Elite Citizen Liliput's Avatar
    Join Date
    Feb 14, 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    2,521
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    meytrianee, fleurie.... hehehe... gue banget tuh....
    makanya kulit nggak mulus2 biar udah diteplokin cream macem2 kali yach....

  2. #932
    Permanent Resident urban chic's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2008
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    700
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    felice.. gw pake creamy washnya aja... soalnya wkt itu cuma coba2 aja pk acnes ini... kalo make paketan anes series yg lengkapnya trs gak cocok kan sayang... makanya gw nyobain pembersih mukanya aja dulu... eh tp ternyata cocok juga... rencana gw nyobain dr. hendra wong buat ngobatin jerawat ga jd deh.. hehe..

  3. #933
    Citizen diana's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2007
    Location
    Bogor.....Balikpapan
    Posts
    2,271
    Mentioned
    112 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    Eh... urban chic.... diriku juga pake creamy wash yg itu....prodknya rohto kan kalo ga salah? lumayan bagus juga dan emang ga bikin kering muka...
    Kalo obat jerawat sih, di aku yang macem-macem dan lumayan mahal justru suka ga mempan...hehehe...jadinya teteup ACNOL forever....manjur abis Hidden Content
    "Hidup itu murah, label merk yang membuatnya jadi mahal
    ...Hidup itu sederhana, gengsi yang membuatnya jadi rumit."
    Follow my ig @rosdianasuryani

  4. #934
    Permanent Resident blink2's Avatar
    Join Date
    Feb 29, 2008
    Posts
    832
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    he he acnol murah meriah, gw juga pake

  5. #935
    Beryl bride2beonyellow's Avatar
    Join Date
    Mar 14, 2008
    Location
    another smallville
    Posts
    1,137
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    Hidden Content Originally Posted by diana Hidden Content
    Kalo obat jerawat sih, di aku yang macem-macem dan lumayan mahal justru suka ga mempan...hehehe...jadinya teteup ACNOL forever....manjur abis Hidden Content
    acnol nih bentuknya ap?cream?gel?
    murmer yee??berapaan? bs dibeli dmn??
    *penasaran*

  6. #936
    Citizen diana's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2007
    Location
    Bogor.....Balikpapan
    Posts
    2,271
    Mentioned
    112 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    Acno mah bentuknya cairan gitu.... jadi bukan gel atau krim, kayaknya mengandung belerang deh soalnya kecium dari baunya
    Murah banget di apotik cuma 6 rebo sajah (1 botol kecil)... gw kalo pake 1-2 hari, jerawat udah kering deh!
    "Hidup itu murah, label merk yang membuatnya jadi mahal
    ...Hidup itu sederhana, gengsi yang membuatnya jadi rumit."
    Follow my ig @rosdianasuryani

  7. #937
    Beryl bride2beonyellow's Avatar
    Join Date
    Mar 14, 2008
    Location
    another smallville
    Posts
    1,137
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    Hidden Content Originally Posted by diana Hidden Content
    Acno mah bentuknya cairan gitu.... jadi bukan gel atau krim, kayaknya mengandung belerang deh soalnya kecium dari baunya
    Murah banget di apotik cuma 6 rebo sajah (1 botol kecil)... gw kalo pake 1-2 hari, jerawat udah kering deh!
    ooHidden Content apotik2 gitu ya??apotik biasa gt??
    gag ninggalin bekas kan tuh jerawat yg keringnya??

  8. #938
    Platinum pandacola's Avatar
    Join Date
    Mar 22, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    149
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Obat Jerawat

    gue pake acne gel yg murah meriah, Verile. Kliatannya kampungan, tapi efektif (emang siy packagingnya agak2 gimanaaaaaaa gitu). gue dpt rekomendasi dr temen gw, dan akhirnya gw coba.. sangat ampun kalo udah deket tanggal2 mau mens. huehuehe

  9. #939
    Citizen la_princessa's Avatar
    Join Date
    Mar 17, 2008
    Location
    bandung
    Posts
    1,155
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Obat Jerawat

    gw juga obat jerawat pake yg mur mer.. madonna acne lotion.. tapi di sekitar rumah gw susah di dapat..

    sekarang pake perawatan yang alami.. ikutin yang di thread ini aja

  10. #940
    Emerald FrogGal's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2008
    Location
    ~kota kerak telor~
    Posts
    782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Obat Jerawat

    pandacola verille itu yg ada iklannya bukan?? bagus y buat kulit loe? mangnya selain ada acne gel, dia ada perawatan apanya lg?? ada kaya sabun cuci mukanya jugakah?

    gua c skrg pake olay aj.. akhir2 ini jadi cocok ma gua.. tp emang bikin kulit jd agak berminyak c.. jdnya musti rutin cuci muka 3 hari sekali..

  11. #941
    Permanent Resident my warm shop's Avatar
    Join Date
    Apr 14, 2008
    Location
    www.stopnbuy.multiply.com
    Posts
    826
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Obat Jerawat

    Buat Jerawat yang meradang ,coba pakai ERYMED. (Acne Gel)
    Kalau buat jerawat yang lagi merah n membesar langsung kempes.
    Biasanya aku pakai kalau lagi jerawatan.

  12. #942
    Citizen meytrianee's Avatar
    Join Date
    Nov 9, 2007
    Location
    MargoCity
    Posts
    2,482
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Obat Jerawat

    ada yg pernah nyoba dallacin t, kayanya bgs juga
    ...bisa ga yaa setia sama 1 merk...

  13. #943
    Elite Citizen
    Join Date
    Feb 12, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    3,096
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Obat Jerawat

    frog gal
    jgn nyuci muka sering2 apalagi kl lo kuliutnya sensitif...
    semakin kita cuci muka, smakin berminyak muka kita. Karena kelenjar minyak jdnya bekerja semakin keras buat ngeluarin minyak di muka...
    The biggest and greatest enemies is yourself...

  14. #944
    Permanent Resident blink2's Avatar
    Join Date
    Feb 29, 2008
    Posts
    832
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    bride di century gitu juga ada kok, 6 rb

    kalo bekas, tergantung kulit nya juga menurut gw... kalo yang cepet regenerasi (bener gak sih istilahnya) kayaknya emang cepet hilang bekasnya

  15. #945
    Citizen aNNeza's Avatar
    Join Date
    Feb 9, 2008
    Posts
    1,397
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat!

    regenerasi? huuuu, kulit gw lamaaaaa banget. heran deh, temen gw hari ini liat lagi punya bekas jerawat nan gede, terus merah2.

    tiga hari, eng.. ing... eng...

    udah ilang tak berbekas. sial. kapan kulit gw bisa kayak gitu?

Page 63 of 2074 FirstFirst ... 13 53 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 73 113 163 563 1063 ... LastLast

Similar Threads

  1. Jerawat di Badan
    By Lorelai in forum Absolute Grooming
    Replies: 2105
    Last Post: Yesterday, 09:33 PM
  2. Bekas Jerawat
    By aNNeza in forum Skin Care Talk
    Replies: 10052
    Last Post: Aug 1, 2015, 12:43 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •