Thread: Haji and Umroh

Page 97 of 97 FirstFirst ... 47 87 95 96 97
Results 1,441 to 1,443 of 1443
  1. #1441
    Lurker
    Join Date
    Sep 13, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    Hidden Content Originally Posted by Julyhulhie Hidden Content
    Misi mau nanya, kan aku baru2 ini bikin passport buat keperluan umroh (Insha Allah berangkat tahun depan) dan foto aku tanpa mengenakan hijab. Apakah gak akan dipermasalahkan saat disana nanti karna foto passport gak mengenakan hijab?
    (I mean, saat pemeriksaan di bandara Jeddah/Mecca)
    Halo, aku berangakt Umroh di Des 2017 tadi, foto di paspor dan visaku gak pake hijab tapi Alhamdulillah ga kenapa2 kok^^

  2. #1442
    Lurker
    Join Date
    Sep 13, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    Di pasar tanah abang banyak setau aku hehe
    Kalau yg warnanya keemasan terus basah gitu mungkin kurma Sukari?

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Syifani Hidden Content
    Teman2, kalo pada pulang umrah biasanya suka bawa kurma segar.. Di jakarta bisa beli di mana ya yg terpercaya? Trus biasanya jenis apa sih yg sering dibawa pulang itu? Seingetku teksturnya lembut banget tapi ringan, gak sticky. Trus rasanya gak se-intense kurma kering, dan warnanya cokelat muda keemasan.
    Default Re: Haji and Umroh
    Di pasar tanah abang banyak setau aku hehe
    Kalau yg warnanya keemasan terus basah gitu mungkin kurma Sukari?

  3. #1443
    Lurker
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    hai hai...
    berhubung tahun kmrin saya kecewa bgt dengan travel khalista tour..dimana uang melayang dan ga jd berangkat umroh sekeluarga (kasusnya sedang diurus di bareskrim), saya agak keras untuk mereview travel2 yg akan kami pakai lagi.
    Rencana oktober atau november ini mau umrohnya, beberapa travel saya datangi..diantaranya Laena, anta tour, razek, thoyiba tora.
    Nah ada promo menarik bgt di Razek..cuma DP nya kan travel lain 5 jutaan per pax tuh, di Razek USD 1000perpax..menurut aku mencurigakan, kayak travel2 yang pengen ngumpulin duit buat nalangin jamaah2nya...yah parno gara2 travel tahun lalu sih..
    ada yg udah pernah pakai razek ini kah? bagus gak? tolong donk infonya...

    atau alsha tour? paket 23 jt dpt *5 is it too good to be true?

    thanks before

Page 97 of 97 FirstFirst ... 47 87 95 96 97