Subscribe to this Thread
  1. #931
    Emerald glowzy's Avatar
    Join Date
    Dec 22, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    629
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Temenku juga inject di dokter keliatan bgt putihnya dg 10x suntik..tapi temenku yg 1 lg udh 18x suntik gitu2 aja..padahal warna kulit mereka sama persis lho..hehe
    sepertinya memang hasilnya beda-beda tiap orang :-D

    Btw,kalo kita luluran di salon pasti hasilnya lebih kerasa dibanding dg luluran sendiri di rumah,meskipun produk yg di pake sama..
    Nah,jangan2 teori ini juga berlaku dalam hal inject,soalnya dari orang2 yg aku kenal smua yg suntik di dokter pada berhasil,,jadi putih,bening dan glowy tapi yg suntik sendiri gk keliatan hasilnya..padahal produk yg dipake sama,intensitasnya juga..tapi kok bisa ya hasilnya jauh beda?? Hidden Content

    SorIi teori gw ngasal bgt yaa..haha

  2. #932
    maharaniku's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Inside my comfort zone
    Posts
    283
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    wah... jadi dapet banyak info nih... Oya, share pengalaman,,, aku suntik Vit C di erha (namanya sih injeksi pemutih) tapi udah 8x kok kayaknya cuman ngaruh ke kulit jd lembab dan supple aja ya, belum begitu ngaruh mencerahkan....

    Kalo di Erha bisa minta diresepin cocktail pemutih nya sekalian gak ya... biar sekaligus gitu,,, selama ini capek minum air segentong, tapi gak begitu ngaruh :-((

  3. #933
    Platinum
    Join Date
    Jul 12, 2010
    Location
    jaktim
    Posts
    125
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Merryn. Terus teruuuss kalo misalnya suntik hormonnya ga dilanjutin lagi apakah hormonya bakal balik lg terus bakal jerawatan lg ga??! Kalo aku udh ga ada tp sekarang udh tgl 2 ?(???)? . Kan gamau keulang lg panen jerawat. Apa bisa ya? Abis suntik hormon terus mau suntik putih bisa ga ya? Ahhh mau semuanya tp masih takut :s

  4. #934
    Topaz
    Join Date
    May 7, 2010
    Location
    ngayogyakarta hadiningrat
    Posts
    2,899
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    waaah >,< mau infus vit. C aja pake dilema nih diriku *lebay*
    trus kesimpulannya pada rekomen suntik dimana nih sista-sista Jogjaaa? di Princess, DMR, dimana lagi, dimana lagi? jangan rekomen White lily ke eike ye, jeung. pas mampir sono dibilangin suruh suntik 3xsminggu, eike jadi ilfil, sumpah! maksudnya apa coba? emangnya wajar ya yg begitu? mau abis berapa gentong per day eike minum? beuuuuhh @.@
    trus, trus ini dokter Erl*n* dulunya praktek dokter di Jakarta y denger2? entah eike yg miskin apa pigimane, rasanya harga suntik While lily serasa g masuk akal? aku pan maunya inpus, bukan inject-injectan, emang sih, suntik vit. C disitu muraaaaah banget! CUMA 60k. kalo via infus kena charge 75k. Jd total 140k. Kalo dibandingin ama klinik X di Bandung yg sejarahnya udah pernah dapet penghargaan th 2008 aja, 160k udah total infus vit. C ama terapi ion buat ilangin bakteri di wajah di permukaan kulit. dan di klinik X itu juga banyak banget kliennya yg sukses. ini nih apa gara2 si dokter pernah praktek di jakarta, trus pindah ke jogja, trus jadi harga tritmennya jd gitu kali ya? jogja tuh kota dimana biaya hidup termurah. makan 2rebu perak udah bisa makan. di bandung yg metro aja bisa tritmen pake harga yg selisih dikit plus dapet terapi ion! nah, tapi kagak mungkin juga eike ngacir ke bandung bakal begituan. muahahah.XP aku jadi bingung bin bego banget rasanya?
    tolong pencerahannya untuk tempat suntik or infus vit. C di jogja ya sista-sista. thank youuu~

  5. #935
    Platinum
    Join Date
    Jul 12, 2010
    Location
    jaktim
    Posts
    125
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Yang Di bandung itu dimana kliniknya ? Kapan" klo maen kebandung . Kan bisa mampir hehe

  6. #936
    Platinum
    Join Date
    Nov 21, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    114
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    maap suhu2 yg uda sering suntikk

    mau tanya dunk..aku br mau coba..kulitku sawo matang,pgnnya ga usa putih banget juga ga yg penting bersih gitu.nah aku mau beli mj titanium krn katanya kandungan whiteningnya 600mg kata t**o*****k.Dari harga bagi aku lumayan mahal dan hanya untuk 3x suntik.alternatf yang lain aku mau rodo + tationil dan itu buat 10x suntik.bagusan yg mana yah..mengingat aku sendiri pgn yg cepat keliatan hasilnya..

    terus yg mau aku tanyain apakah kl mau suntik mj cukup beli serumnya dan lsg suntik aja atau harus dicampur2 yah?

    maklum aku agak takut kl kbanyakan serum yg dicampur gt kl ga recommend dari dokternya.kl ini aku rencana beli online gt n suntik di dokter umum biasa aja..

    minta infonya yah..thx b4

  7. #937

    Join Date
    Nov 11, 2010
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    btw numpang tny lg dunk jeunk2 smua..kalo suntik vit c campurannya sm selenium bgs ga yah? manfaatnya apa sih selenium itu? ada yg tau ga yah? tlg infonya ya say..hehe Hidden Content

  8. #938
    maharaniku's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Inside my comfort zone
    Posts
    283
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    phopip Kamu ada rekomendasi dokter di daerah jaksel gak, yang mau utk suntik cherro or heel gitu? dokter aku kekeuh suntik vit c + tathione + placenta gitu...

  9. #939
    MarketPlaza Certified Seller Emerald valent's Avatar
    Join Date
    May 1, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    969
    Mentioned
    9 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    michaela,,
    MJ Titanium emg bagus,, but don't expect as quick as that thou..
    aqua yg ad di MJ ntr tinggal di campur ma serbukna aja,, tp itu mah urusan dokter/susterna aja kok..
    tp abz MJ ga brati stop,, maintenancena pke Tation/Oxy gt.. jd mnurut gw pilihan km tu ad baikna dua2na dpake.. hhee..

    lovely,,
    selenium bs mutihin dan bkin kulit alus

    maharaniku,,
    gw bntu jwb ya, ad Dr.Freddy Pd Indah (tp alamat lgkpna gw gtw)
    ato Dr.Desy (Poins Sq), ato mw pke Suster gw..

  10. #940

    Join Date
    Nov 11, 2010
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Valent oh gtu yah say? kalo gtu mau jg deh pake selenium dicampur oxy+tathion sekalian jg tambah bgs kan yah? hehe..jd banyak gtu campurannya.. Hidden Content

  11. #941
    Quartz phopip's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    330
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    maharaniku, nah itu si Valent punya kenalan suster.. mending sama suster aja, jadi bisa custom kamu mau pake apa aja campurannya.. bahannya tinggal beli sendiri deh...

  12. #942
    Beryl miss.vampz's Avatar
    Join Date
    Nov 19, 2010
    Location
    gubug derita ๏̯͡๏
    Posts
    1,766
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Hidden Content Originally Posted by oik_les Hidden Content
    waaah >,< mau infus vit. C aja pake dilema nih diriku *lebay*
    trus kesimpulannya pada rekomen suntik dimana nih sista-sista Jogjaaa? di Princess, DMR, dimana lagi, dimana lagi? jangan rekomen White lily ke eike ye, jeung. pas mampir sono dibilangin suruh suntik 3xsminggu, eike jadi ilfil, sumpah! maksudnya apa coba? emangnya wajar ya yg begitu? mau abis berapa gentong per day eike minum? beuuuuhh @.@
    trus, trus ini dokter Erl*n* dulunya praktek dokter di Jakarta y denger2? entah eike yg miskin apa pigimane, rasanya harga suntik While lily serasa g masuk akal? aku pan maunya inpus, bukan inject-injectan, emang sih, suntik vit. C disitu muraaaaah banget! CUMA 60k. kalo via infus kena charge 75k. Jd total 140k. Kalo dibandingin ama klinik X di Bandung yg sejarahnya udah pernah dapet penghargaan th 2008 aja, 160k udah total infus vit. C ama terapi ion buat ilangin bakteri di wajah di permukaan kulit. dan di klinik X itu juga banyak banget kliennya yg sukses. ini nih apa gara2 si dokter pernah praktek di jakarta, trus pindah ke jogja, trus jadi harga tritmennya jd gitu kali ya? jogja tuh kota dimana biaya hidup termurah. makan 2rebu perak udah bisa makan. di bandung yg metro aja bisa tritmen pake harga yg selisih dikit plus dapet terapi ion! nah, tapi kagak mungkin juga eike ngacir ke bandung bakal begituan. muahahah.XP aku jadi bingung bin bego banget rasanya?
    tolong pencerahannya untuk tempat suntik or infus vit. C di jogja ya sista-sista. thank youuu~
    lokasinya dimana say yg di bdg ini? kebetulan aku jg di bdg nih..PM-in dong klo ga keberatan Hidden Content

  13. #943
    Platinum
    Join Date
    Nov 21, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    114
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Buat sis valent thx yah infona..cuma ini kan baru pertama..nah sy bingung..beli MJ dulu trus dilanjutin ama rodo nano +tation atau untuk sy yg ppn putih cukup rodo nano+tation aja..kalau barengan pakena sy takut sis..jd maunta gantian aja gt pakenya.

    Hanya yang bikin bingung apa mj titanium 3x suntik ud keliatan hasilnya yah??pgn lsg kliatan perubhanny

    Thx sista bantuanny

  14. #944
    maharaniku's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Inside my comfort zone
    Posts
    283
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Phopip valent,, gpp yah kl ama suster gitu aman ya?

    Tapi gw bingung, beli obatnya itu loh, gak bisa ngebedain yang ORI ama KW,,, ada recommended seller yang biasa kalian beli gak?

  15. #945

    Join Date
    Nov 7, 2010
    Posts
    77
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Aneka Suntik Perawatan Kulit

    Aku sih beli lewat temen aku dan itu terjamin ori,cuma tmn aku emang gak niat jual itu jg krn dia orgdlm aja dan aku yg maksa,oya bener bgt tuh kata merryn kalo lagi berjerawat JANGAN injek tation oxy,diriku langsung parah lagi jerawatnya padahal uda sembuh,tp setelah pake kojic jinak lg,makanya mungkin dokter yg di alvin itu ngelarang pake tat oxy buat yg berjerawat ya itu td efeknya memperparah jerawatnya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump