Subscribe to this Thread
  1. #571
    Immigrant lydia_dadah's Avatar
    Join Date
    Mar 14, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    190
    Mentioned
    25 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    cinta bgt sama flip flop.. makin lama dipake makin enak.. Hidden Content
    sandal flip flop yg paling lama yg aku punya dgn kondisi masih prima tu mereknya Mphosis, itu belinya di spore pas sendal flip flop yg dibawa dr indo jebol.. hahaha
    itu umurnya udah 3 tahun lebih kayaknya.. dulu sering beli flip flop buat kuliah sekarang udah ngantor gk boleh pake flip flop.. sedih..

  2. #572
    Emerald abigail168's Avatar
    Join Date
    Apr 6, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    576
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    yang dari dulu sampe sekarang jadi favorit gue itu poppitz...tapi sekarang yang lagi sering di pake adalah sendal jepit plastik warna merah ada pitanya gtu..po korea"an..

  3. #573
    Platinum sagasik's Avatar
    Join Date
    Apr 7, 2012
    Posts
    134
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    Aku suka havaianas... Awet banget.. Uda 2taunan lebih masi gak rusak.. Gak copot..kuat dan tahan lama banget... Tp yang skrg thong nya kecil-kecil yaa... Slim gtu...

  4. #574
    Emerald sinnomemor0's Avatar
    Join Date
    Apr 17, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    972
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    suka banget sandal teplek.. biasanya C&K, yang abal2, dan macem2 d lupa.. semuanya ga bisa bertahan lebih dari 1/2thn, hahaha..
    soalnya kaki g kecil bgt, jadi jelek pki flipflop, terus sayang aja beli crocz.. hehehe

  5. #575
    MarketPlaza Certified Seller Emerald ciel's Avatar
    Join Date
    Jul 27, 2007
    Location
    Glen Allen, VA
    Posts
    612
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    ah! aku juga suka sama flipflop. enteng, nyaman, lucu, trus kalo dipake jalan lama gak pegel

  6. #576
    Resident chocodivine's Avatar
    Join Date
    Sep 13, 2009
    Location
    Indonesia-Jakarta
    Posts
    470
    Mentioned
    250 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    @sinnomemor0 gw ga bisaaa pake tepleknya CK :'( :'(
    krn terbiasa pk teplek yg empuk macem crocs gtu, pk teplek CK yg cm selembar itu bkin kaki gw cepet bgt pegelnya. aaaaarghh. pdhl dlu gw fine2 aja pk teplek CK, gara2 crocs kaki gw jadi manja nih. huh.

  7. #577
    Emerald Vanessa_Bianca's Avatar
    Join Date
    Dec 30, 2011
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    594
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    ternyata bukan gw aja yang mengalami sejak pake crocs kaki jadi ga nyaman pake jenis sendal lainnya.. jadi udah keenakan gitu sama crocs

  8. #578
    Emerald mspinky's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2010
    Location
    jakarta utara
    Posts
    617
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    iya emank crocs enteng, tp penampilannya ga sexi ya dear Hidden Content

  9. #579
    Citizen awidiana's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2010
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,478
    Mentioned
    2 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    Berhubung kalo nyetir manual pake sendal jepit biar kaki ga kapalan kyk art, gue agak rewel buat sendal jepit. Pertama beli sendal dupe. Adeknya havaianas ya? Trus setaun rusak. Beli lg dupe di metrox. Lg sale euy 100rb dua jd beli buat adek jga. Setaun kemudian rusak. Krn kyknya sering dipake bokap buat keluar2 rumah ke mobil gitu. Cuma bentar emg makenya tapi kan jadi melar lama2. Jebol deh. Trus punya adekku kupake. Jebol jugaaaa

    Coba pake sendal murah punya adek cowokku. Masyaolo ga enak bgt deh ga nyatu sama pedalnya kesannya. Jadi beli ipanema deh 130rb cm buat sendal nyetir -___-

    Eh mei kmrn aku beli havaianas kok ga seenak yg dibayangkan ya. Pegel juga. Havaianas freedom sih yg kyk T gt model depannya
    Last edited by awidiana; Oct 12, 2012 at 08:59 AM.

  10. #580
    Resident lidytut's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2009
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    470
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    aku juga waktu itu beli dupe di metrox sale, enak banget dipakenya. yang ada gelnya ditelapak. belinya kemaren bulan apa yaah januari deh kayanya, sampe sekarang masih enak dipake dan semoga awet hehe enak bgt dipake soalnya

  11. #581

    Join Date
    Oct 28, 2011
    Posts
    277
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    gw sering sakit loh kalo pake sendal flip flop kalo buat jalan lama tapak kaki gw sakit, kaki belakang gw juga sakit kalo kelamaan pake flip flop.

  12. #582
    Platinum
    Join Date
    Sep 21, 2012
    Posts
    184
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    Paling suka si pake sandal jepit nya havaianas ama poppits.. Poppits super enak empuk bgt <3

  13. #583
    MyButik's Avatar
    Join Date
    Dec 6, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    373
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    waktu lagi liat-liat fitflop di centro, eh sebelahnya ada counter ipenema
    ternyata model nya lucu-lucu, dan lebih murah jauh dari fitflop.
    akhirnya aku beli deh satu.
    sampe sekarang jadi sandal kebangsaan. dipake kemana-mana.
    nyaman banget. makin kuat jalan aja kalo pake sendal itu

  14. #584
    Permanent Resident meevia88's Avatar
    Join Date
    Mar 28, 2010
    Location
    Happy Place, Earth
    Posts
    836
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    Aku suka sendal jepitnya ipanema Hidden Content enak dan cakep2.. Tapi kudu pinter2 pilih karetnya, soalnya ada beberapa yang keras gitu.. Sejauh ini si ipanema sih awet di aku, ada yg udh 6 taun masih cakep cuma motif di alasnya udah pudar aja Hidden Content

  15. #585

    Join Date
    Oct 28, 2011
    Posts
    277
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Sandal Teplek/Flip-flop

    missmarichan: poppits enak yah? havainas mahal jg harga nya.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump