Page 58 of 58 FirstFirst ... 8 48 56 57 58
Results 856 to 859 of 859
  1. #856
    Immigrant lilflower's Avatar
    Join Date
    Dec 31, 2013
    Location
    Denpasar...Mataram...
    Posts
    191
    Mentioned
    60 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Di mana beli kain kiloan?

    Dr dulu nyari tmpt jual kain kiloan di Semarang n akhirnya mggu lalu nemu 1 toko, kyknya blm lama buka krn sblmnya aku ga pnah liat toko itu (ato mataku yg sliwer yah...hehe). Lokasinya di Jl. Gajahmada No. 3 sblm perempatan yg ada Ace Hardware. Koleksinya blm terlalu banyak tp lumayan macem2. Yg dijual kiloan digelar di lantai di bagian belakang toko tp sayangnya kebanyakan jenis bahan yg licin2 yg aku ngga suka. Jenis bahan yg aku cari (katun jepang, katun rayon, katun ima) dijualnya meteran tp dgn harga yg (kyknya) lbh murah drpd harga bahan yg sama di toko kain biasa. Overall seneng bgt nemu tmpt ini walau sebenernya agak sebel jg krn si mbak penjaganya ngikutin mulu jd ga gitu bebas milih2 kainnya.

  2. #857
    Lurker
    Join Date
    Sep 15, 2016
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Di mana beli kain kiloan?

    ada yang udah pernah belanja kain kiloan di Hidden Content belom?? kira2 bagus ga ya disana? thx

  3. #858
    Lurker
    Join Date
    Dec 21, 2014
    Location
    Semarang, Indonesia
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Di mana beli kain kiloan?

    Hidden Content Originally Posted by lilflower Hidden Content
    Dr dulu nyari tmpt jual kain kiloan di Semarang n akhirnya mggu lalu nemu 1 toko, kyknya blm lama buka krn sblmnya aku ga pnah liat toko itu (ato mataku yg sliwer yah...hehe). Lokasinya di Jl. Gajahmada No. 3 sblm perempatan yg ada Ace Hardware. Koleksinya blm terlalu banyak tp lumayan macem2. Yg dijual kiloan digelar di lantai di bagian belakang toko tp sayangnya kebanyakan jenis bahan yg licin2 yg aku ngga suka. Jenis bahan yg aku cari (katun jepang, katun rayon, katun ima) dijualnya meteran tp dgn harga yg (kyknya) lbh murah drpd harga bahan yg sama di toko kain biasa. Overall seneng bgt nemu tmpt ini walau sebenernya agak sebel jg krn si mbak penjaganya ngikutin mulu jd ga gitu bebas milih2 kainnya.

    Hai lilflower,

    Krn aku belum lama pindah ke semarang, mau nanya donk toko kain kiloan yg lumayan variatif di mana ya? Thanks.

    - - - Updated - - -

    Ada yang tau kalo mo beli kain voal atau turkish voile online di mana ya? Terimakasih sebelumnya.

  4. #859
    Immigrant lilflower's Avatar
    Join Date
    Dec 31, 2013
    Location
    Denpasar...Mataram...
    Posts
    191
    Mentioned
    60 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Di mana beli kain kiloan?

    @Hidden Content , klo liat di mbah google sih toko kain kiloan yg byk direkomendasiin di Semarang itu Toko Kain Pesona Indah di Jl MT Haryono. Tp aku jg blm pnah kesana, samaan buk aku jg blm lama pindah kesini, baru mau setaun hehe... Salam kenal yaa...

Page 58 of 58 FirstFirst ... 8 48 56 57 58

Similar Threads

  1. Sofa
    By jogi's mum in forum Home and Beyond
    Replies: 1487
    Last Post: Jul 5, 2017, 04:57 PM
  2. Cardigans
    By CappuccinoLover in forum Anything About Shopping
    Replies: 1482
    Last Post: May 17, 2017, 09:34 AM
  3. Nyoba Tanpa Beli
    By diva_hihihi in forum Anything About Shopping
    Replies: 849
    Last Post: May 3, 2017, 10:31 AM
  4. Outfit Ideas: Kain Tradisional for Modern Style
    By retrojunkies in forum Pret-a-Porter
    Replies: 178
    Last Post: Aug 1, 2016, 05:45 PM
  5. Info: Dompet Couple, Beli di Mana?
    By h_nana in forum Accessories
    Replies: 55
    Last Post: Mar 29, 2015, 09:27 AM