Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 31 to 37 of 37
  1. #31
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,193
    Mentioned
    1272 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    @phoenixz @Shalimar @reiayanami

    aku kemungkinan datengnya minggu, sabtu gak bisa. beli tiket yg ots aja.

    sepertinya mak rei udah fix gak bisa dateng tuh lagi jauhhhh soalnya dia


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #32
    Citizen reiayanami's Avatar
    Join Date
    Feb 27, 2014
    Posts
    1,787
    Mentioned
    1769 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    @phoenixz
    Maukkk makk tp apa daya, ngga bisa neng @Esteviaa titip mata aja dah akikahhh


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  3. #33
    Permanent Resident phoenixz's Avatar
    Join Date
    Dec 19, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    982
    Mentioned
    841 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    @Esteviaa aku galau mau datang hari apa hahaha. Kalau 2 hari datang mungkin bisa barengan sama kamu kali y mak hari minggunya xD

    @reiayanami kamu lagi dimana mak? Maaf ga update hihihi. Titip foto2nya y mak
    Ada ngincer apa gt mak diboothnya?Kali aja ketemu, jadi bisa nitip beli xD

  4. #34
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,193
    Mentioned
    1272 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    @phoenixz

    kamu mau beli tiket ots nya juga?

    wkwkkwkw sebenernya aku rada bingung sih soalnya blm ada yang terlalu di incer disana


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #35
    Permanent Resident phoenixz's Avatar
    Join Date
    Dec 19, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    982
    Mentioned
    841 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    @Esteviaa aku beli tiketnya yg 2 hari mak hahaha.
    Kalau dtgnya demi ketemu beauty influencer paling ke boothnya mampir2 liat2 mak, kali aja kecantol hehehe.

  6. #36
    Lurker
    Join Date
    May 29, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    Kesana ah... Pengen nyobain... Siapa tau cocok... Ayo siapa yg mao bareng.. Kita kesana.. Pm aja...

  7. #37
    Lurker
    Join Date
    Jun 15, 2017
    Posts
    8
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD presents JakartaxBeauty2017

    Duh sayanggg kelewatan eventnya...
    Pdhl lumayan ditungguin ni event yg satu ini huhu

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3