Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16
Results 226 to 237 of 237
  1. #226
    Lurker
    Join Date
    Dec 23, 2014
    Posts
    15
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    @Hidden Content diawal2 3 bulanan ak disiplin soalnya udh niat bgt hidup sehat n hamil.hehe..ak lelah minum obat..tp utk ak pribadi skrg maintain ad jadwal citing seminggu sekali,sblm citing ak puasa diatas 18 jam,seninnya puasa sunah..so far so good..ini aku ya...paling bagus ga citing aplg yg penyakit parah....

    @Hidden Content toriz semangat sis..ak yg tuba kanan tsumbat slain pcos aja Alhamdulillah berhasil hamil bulan ini.hehe...yg haid brantakan jd tepat wktu dr siklus 42 hari jd 27 hari..kf bantu bgt mplancar tuba ku selain treatment hidrotubasi dan dhiatermi..soalny bisa aj tuba ku tetep mampet bekas ektopik ga mempan hidrotubasi 3 kali,Alhamdulillah hidro ke 3 bener2 lancar...ga jd laparoskopi deh...ak awal kf minum obat hormon ga hamil..itu ga minum apa2.fokus k kf Alhamdulillah hamil.hehe

  2. #227
    Newcomer
    Join Date
    Feb 2, 2014
    Location
    CGK
    Posts
    87
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    Hi keto warriors! Aku sekarang lagi belajar keto juga, udah KF4.. kemaren cheating dikit makan ayam KFC yang kulit tepungnya dirontokin (tapi masih ada sisa sedikit), green tea latte sesedot sama makaroni ngehe beberapa butir, langsung gateeeell banget badan. Tapi enak, gak cranky gampang laper kayak dulu yang pagi wajib makan bubur ayam atau minum susu, sekarang cukup VCO aja udah bikin kenyang. Dan rasanya haus melulu, jadi mudah2an tercukupi 3L per hari (belum ngitung detail). Baru turun 1 kg sejauh ini haha semangat girls!

  3. #228
    Lurker
    Join Date
    Sep 2, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    Halo aku mulai keto dr tgl 11 atau sekarang udh KF4, walopun sebelum tgl 11 udh mulai soksoan diet keto tp caranya masih super duper ngawur (yg penting gak makan karbo / gula) berat badan sejauh ini udh turun 2kg, tp hari ini aku makan sedikit lemak, lebih banyak protein karena jujur bosen makan daging2an ( tempe, tahu, sayur ) trs tadi sore nimbang, dan waaHidden Content beratnya naik. Adakah yg tau ap penyebabnya ?

  4. #229
    Lurker
    Join Date
    Oct 19, 2012
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    hallo semua..
    hari ini aku diet keto yg ke 6. aku ambil yg ketogenik bukan ketofastosis karena aku males puasa hehe.. panduannya hampir sama tapi kalo ketogenik itu masih bisa sarapan.. hehe
    sebelum keto aku udah diet low carb selama sebulan.. berat awal 85 turun jadi 81. ini sempet stuck ga turun pas waktu mau haid tp pas haid keluar lgsg turun. ini juga dibarengin workout 4 kali seminggu.

    aku nyoba keto karena pengen turun lebih dari skilo seminggu. awalnya dimarahin suami karena dia keukeuh kudu diet low carb aja yg turunnya slow (ditargetin sama suami sebulan turunnya cukup 2kg aja), tapi aku tiap plg kantor slalu marah2 gara2 laper hahahah

    akhirnya kmrn senin aku mulai diet keto setelah minggu sebelumnya nyiapin amunisi vco, santan, diabetasol, teh ijo dan kopi.
    awal mulai 81 td pagi nimbang jd 79 turun 2kg. dan aku jg mulai ukur lingkar pinggang dan pinggul. lingkar pinggang dari 100 turun jadi 94 dan lingkar pinggul dari 110 jadi 105. horeeee
    sumpah deh ini diet yg paling menyenangkan buat aku. ga pernah kelaperan, slalu happy, lebih bertenaga, ga gampang ngantuk, dan ga sweetooth lagi. liat nasi biasa aja, liat kue2 jg biasa aja.. makan happy bisa daging2an terus plus nyemilin alpukat pake santen plus keju.. itu enaaaak parah deh hehehe

    - - - Updated - - -

    mungkin gara2 proteinnya lebih banyak drpd lemak mbak. justru lemaknya yg diperluin buat bakar lemaknya.

    aku pake fatsecret.co.id mba buat mantau brapa persen lemak, protein sama karbo yg kita makan.
    lemak minimal 70%, protein 20% plus karbo maksimal 10% kalo aku pakenya.
    kalo kf biasanya karbo maksimal 5%, lemak bisa 75-80 ya?

    oia yg plg penting kalori yg dimakan harus defisit 30% dari angka kecukupan gizi kita juga. pake aplikasi itu enak tinggal masukin makanan langsung diitungin.. plus bisa ngitungin kalori yg kebakar jg..

  5. #230
    Immigrant
    Join Date
    Nov 19, 2011
    Posts
    233
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    Dari kemarin dah nimbang nimbang mau mulai diet keto..tapi gagal lagi. Aku itu addicted banget sama biskuit en kue kue. Jadi rasanya berat banget. Banyak godaan.

  6. #231
    Permanent Resident jnena's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2014
    Posts
    867
    Mentioned
    707 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    gimana siii caranya biar bisa lepas dr nasi huhu aku liat cemilan sih ga nafsu tapi kalo nasi jangan ditanya!
    btw diet ini harus cek2 gula darah ya? kalo ga cek gpp kah? ga punya alatnya...pengen cobain banget dietnya secara udah merasa kayak sapi gelonggongan aja nih perut sm paha kemana2, yg lain sih masih oke. pengen hilangin lemak2 aja, BB turun sih bonus ya. aku kalo kurusan lagi susah cari baju soalnya T_T

  7. #232
    Lurker
    Join Date
    Oct 19, 2012
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    dikurangin bertahap aja pasti bisa kok.. tp minggu pertama agak berat sih.. aku pas minggu pertama tiap pulang kantor bawaannya ngamuk ama suami hahahaha
    akhirnya buat dibiasain senin sampe jumat ga makan nasi, sabtu minggu boleh makan nasi.. pas minggu pertama kalap.. lgsg bikin nasi liwet, trus malemnya beli nasgor abang2.. besok paginya ga enak badan.. berasa bgt bedanya sama pas lg ga makan nasi.. dari situ jd makin mantap buat say goodbye sama nasi 😆😆

  8. #233
    Lurker
    Join Date
    Apr 6, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    Hari ini KF2 lemes dan pusing sama agak enek perut kembung Hidden Content
    Akhirnya nekat beli Yogurt sama Cheddar buat snacking.
    Semoga masih kuat di hari2 berikutnyaaaa..
    KF1 berat badan 58 kg, terus tadi pagi bb 55 kg.
    Masa iya udh lgs turun 3 kiloan?

  9. #234

    Join Date
    Sep 12, 2017
    Posts
    100
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    Aku pernah coba gak makan nasi selama seminggu. Yaa namanya juga orang indonesia ya buu kalau belom kena nasi dibilang belom makan hehehe. Tapi lama kelamaan bisa juga kok. Biasanya aku ganti buah kesukaan atau gak oatmeal.
    Makan siang cuma makan lauk doang biasanya gadoin dada ayam atau makan yang direbus rebus gitu.
    Oh iya minum jus juga ngebantu banget bikin kenyang
    Lumayan lah badan serasa entengan dikit hihi

  10. #235
    Lurker
    Join Date
    Apr 6, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    KF4 hari ini... BB tetep 55 kg. Udah mulai gak sesakaw sebelumnya sama nasi.. Moga2 bisa turun lagiii...

  11. #236
    Newcomer thata toruz's Avatar
    Join Date
    Mar 12, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    65
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    @Hidden Content terima kasih ya atas supportnya. Iya aku dulu down banget, tapi syukur lha nemu cerita-cerita temen-temen sependeritaan di FD ternyata pada bisa hamil. Sekarang lagi mens, belum improve siy, mungkin karena baru KF20. Lagipula aku habis donor darah mungkin darahnya dikit karena itu, Ngarang bebas, hahaha...

  12. #237
    Newcomer
    Join Date
    Jul 7, 2012
    Posts
    87
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Keto Fastosis

    @Hidden Content toruz ooo begitu, sudah ikut ketofastisis berapa lama? Dan apakah berhasil turun berat badan? Kalo iya berapa kilogram? Thx

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16