Thread: Prelo ID

Page 7 of 7 FirstFirst ... 5 6 7
Results 91 to 92 of 92
  1. #91
    NewcomerPermanent Resident daisuki99's Avatar
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Location
    In The Sky
    Posts
    970
    Mentioned
    195 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Prelo ID

    @Hidden Content , ga masalah kayanya, tapi kelebihan ongkir ya ditanggung penjual. Palingan resi aja yang ga bisa dilacak di sistem prelo. Ntar tanya pembeli aja uda nyampe blom, dan minta konfirmasi penerimaan. Kalo dia ga konfirmasi juga padahal barang udah sampe, kontak cs aja.

  2. #92
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2014
    Posts
    20
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Prelo ID

    Thank you bun. Iya.. Kalo ga da konfirm dari pembeli harus nunggu 3 hr euy, lamaa... Jd mesti aktif hubungi pembeli kalo dah sampe gt. Biar cpt cair.

Page 7 of 7 FirstFirst ... 5 6 7