Thread: Tinkerlust

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 31 to 34 of 34
  1. #31
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    608
    Mentioned
    92 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tinkerlust

    Service nya tinkerlust oke kok.. pas aku beli sepatu di tinkerlust , barangnya authentic dan shipment nya pake j&t .. cuma pengirimannya kurang lebih 5hari kerja setelah di transfer.

  2. #32
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tinkerlust

    Pernah mau belanja di Thinkerlust tapi masih ragu dengan kualitas barang2 dagangannya, tapi baper juga sih..

  3. #33
    Citizen desi2412's Avatar
    Join Date
    May 7, 2013
    Location
    on earth
    Posts
    1,855
    Mentioned
    1046 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tinkerlust

    Menarik banget dgn Tinkerlust..

    Btw klo preloved cosmetic or Skincare bisa d jual nggak ya di Tinkerlust...
    Prnh coba di market place lain krg oke..wkwkwk

    Dan klo lokasi bdg berarti hrs kirim via JNE or TIKI gtu ya

  4. #34
    Lurker
    Join Date
    Jan 31, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tinkerlust

    Udah pernah coba beli sepatu dan tas, cukup puas kok. Malah aku pernah tanya detail barang lewat line terus fast respon bgt. Cuma ongkirnya kalo aku jadi beberapa kali lipat aja padahal pengiriman biasa. Pengen jual disini juga sebenernya cuma lokasiku di Bandung jadi kayanya mending sekalian banyak gitu deh hmm.

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3