Page 155 of 155 FirstFirst ... 55 105 145 153 154 155
Results 2,311 to 2,312 of 2312
  1. #2311
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2013
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat di Badan

    Hai all. Aku tuh bertahun2 dari SMA sudah jerawatan punggung dan dada parah. Pernah sempat sembuh trus balik lagi. Udah macem2 sih di coba. Nah sekarang ini jerawat punggung aku udah mendingan banget. Tinggal bekas2nya yg susah banget ilang. Kalo pun jerawatan punggung biasany itu kalo mau haid. Jadi aku mau share apa aja yg aku pake.
    Sabun mandi : Jhonshon baby milk bath and rice (udah sering dibahas diforum2 bagus utk jerawat hehe)
    Bedak utk punggung : Bedak Salicyl Kimia Farma dipake setiap habis mandi
    Scrub : Kalo punya budget lebih bisa pake frank body scrub. Kalo yg pas2an kaya aku hehe pake tiff body srub. Scrubny 2 kali seminggu. Kalo lg jerawatan ya 1 minggu sekali aja biar ga radang.
    Peeling : Nah ini bbrp bulan lalu aku rajin peeling punggung sendiri pake cairan BHA 30% olesinnya minta bantuin orang rumah diemin kayak 20menitan baru dibilas pake kapas basah. Tapi karena repot ga ada yg mau olesin jadi ga pake lagi. Haha. Padahal ini kalo rajin 2 atau 3 minggu sekali bagus looh jerawat cepet kering.
    Itu aja perawatan utk punggung aku sekarang alhamdulillah udah mendingan banget. Oya diusahakan mandi 2 kali sehari dan kalo keringetan bajunya ganti aja. Hehe. Semoga membantu.

  2. #2312
    Lurker
    Join Date
    Nov 29, 2016
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat di Badan

    hai.. aku juga bermasalah dengan jerawat punggung nih. Udah pakai dokter kulit di rs mitra bekasi sekitar setahunan cuma masih nakal aja. diajakin challenge minum air putih 1,5 liter sehari selama jam kantor, eh malah jerawat punggung dan muka lumayan berkurang lho..

    sekarang lagi cari cara buat tuntasin ini masalah jerawat dan bekas-bekasnya yang engga asyik banget Hidden Content

    keep sharing ya girls... makasih loh

Page 155 of 155 FirstFirst ... 55 105 145 153 154 155

Similar Threads

  1. Gemukin Badan?
    By kucingkecil in forum Diet & Nutrition
    Replies: 3096
    Last Post: Jun 16, 2017, 03:13 PM
  2. Nambah Tinggi Badan, Bisa Gak Ya?
    By cheyqua in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1028
    Last Post: Jun 10, 2017, 04:33 PM
  3. Bekas Jerawat
    By aNNeza in forum Skin Care Talk
    Replies: 10122
    Last Post: Sep 1, 2015, 02:11 PM
  4. Problem: Jerawat!
    By velasss in forum Skin Care Talk
    Replies: 31132
    Last Post: Aug 13, 2015, 05:16 PM
  5. Ngurusin Badan Dengan Suntik Atau Akupunktur
    By shop_always!! in forum Weightloss
    Replies: 1962
    Last Post: May 15, 2012, 04:51 PM