Page 154 of 154 FirstFirst ... 54 104 144 152 153 154
Results 2,296 to 2,298 of 2298
  1. #2296
    Lurker
    Join Date
    Jun 14, 2015
    Posts
    22
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat di Badan

    @Hidden Content di supermarket2 besar dan di indomaret ada kok sis. merknya mustika ratu. iya daripada pake yg ada wangi2 kimianya ntar malah tambah parah jerawatnya mending pake zaitun aja huhu

  2. #2297
    Lurker
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat di Badan

    Hidden Content Originally Posted by Babyalto Hidden Content
    Beberapa bulan lalu punggung dan leher plus muka semuannya jerawatan parah. Tapi tetep berjuang pake bahan natural, belom mau ke dokter waktu itu. Akhirnya aku ganti sabun mandi pake sabun asepso warna kuning, wanginya sih lumayan seger gak begitu bau belerang banget. Dan hasil nya oke! jerawat di punggung pelan-pelan menghilang.. bekas nya masih ada sih tapi gak parah lah.. wajar lah soalnya make sabun itu baru sebulan. Aku pake sabun itu di muka dan di badan. Tapi jerawat yang hilang cuma yang di punggung. Yang di muka sama di leher awet banget.. Hidden Content
    Berapaan ya harga sabunnya sis?


    Maaf kalau ada yang salah. Member baru :'D

  3. #2298
    Lurker
    Join Date
    Jun 30, 2015
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Red face Re: Jerawat di Badan

    Pengalaman gw kalo jerawat di badan terutama di punggung dan paha itu kalau ganti sabun yang terlalu lembab kayak dove dan sabun sabun yang bukan anti bacterial pasti 1 - 2 hari langsung ada aja jerawat di badan. Kalau gw ngempesin jerawatnya pake obat jerawat yg dari dokter trus untuk bekasnya pake sabun kojiesan karena ingredients nya minim bahan kimia, si sabun kojiesan ini walaupun bukan sabun anti bakteri tapi gak bikin jerawatan di badan gw cuma memang kering aja. Tapi sukanya ya itu, sukses banget ngilangin bekas jerawat di badan.

Page 154 of 154 FirstFirst ... 54 104 144 152 153 154

Similar Threads

  1. Gemukin Badan?
    By kucingkecil in forum Diet & Nutrition
    Replies: 3085
    Last Post: Mar 22, 2017, 09:55 AM
  2. Nambah Tinggi Badan, Bisa Gak Ya?
    By cheyqua in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1020
    Last Post: Mar 2, 2017, 08:11 PM
  3. Bekas Jerawat
    By aNNeza in forum Skin Care Talk
    Replies: 10122
    Last Post: Sep 1, 2015, 02:11 PM
  4. Problem: Jerawat!
    By velasss in forum Skin Care Talk
    Replies: 31132
    Last Post: Aug 13, 2015, 05:16 PM
  5. Ngurusin Badan Dengan Suntik Atau Akupunktur
    By shop_always!! in forum Weightloss
    Replies: 1962
    Last Post: May 15, 2012, 04:51 PM