Page 11 of 19 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 ... LastLast
Results 151 to 165 of 282
  1. #151
    Resident aftertherain's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2012
    Posts
    252
    Mentioned
    119 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    Baru nonton videonya Jeffree star yang dy nge review the royal peach palette nya Kylie, trus jadi kena racun n kepengen beli, soalnya keliatan pigmented banget itu warnanya, tumben banget ini si Jeffree muji2 makeupnya mbak Kylie.

    Hidden Content

  2. #152
    MarketPlaza Certified Seller Superstar in Training miss_queeny's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2009
    Location
    around the corner
    Posts
    6,083
    Mentioned
    358 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    maaf nge-tag borongan, pake search engine cari koko k keluar postingan kalian.

    @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content

    kalian skintonenya apakah?

    lagi cari soft pink yang ungunya ga terlalu kenceng & ga pucat... I'm NC35-37. kira2 KOKO K recommended ga?
    liat swatchnya disana sini beda2 hasilnya even diskin tone yang sama, puyeng juga milihnya lama2 Hidden Content

    thanks in advance ya semua Hidden Content


    oh ya @Hidden Content , dapet yang bleberan pas dibuka ya? bleberannya berantakan banget atau gimana?
    kemarin buka shade okurrr itu juga bleber tp ga yg messy gitu, formulanya lebih encer kli ya? yang shade lain diset yang sama ga blebler.
    MAKEUP // SKINCARE//LIMITED EDITION //PRELOVED CLOTHES
    MORE ITEMS > CAROUSELL : makqueenyfd

  3. #153
    Elite Citizen zit_noniek's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2012
    Posts
    2,630
    Mentioned
    2282 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content
    Menurutku Koko bikin kusam di kulitku. Kulitku NC 30 deh kayaknya
    Aku lagi order Candy K katanya lebih wearable tapi belum dateng2

    Btw beli Koko Kolection dimana dan harga berapa?

  4. #154
    Newcomer
    Join Date
    Jan 5, 2017
    Posts
    55
    Mentioned
    67 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    waspada sis. ku baca forum dabrus luar tampaknya si tiga sekawan (jeffree manny nikkie) dibayar sama pihak kylie cosmetic. soalnya dulu pernah nikkie buat video yg ngetrash kylie lipkit krn pny ingredients yg sama persis ama colorpop. ehh pas burgundy pallete apa new shade lipkit keluar malah dia mnt maap dan dipuja puji tuh produknya kylie.

    jeffree star jg pernah gt lewat twitter dia marah krn orderan lipkitnya kenapa gitu brushnya. trus skrg jd puja puji kylie cosmetics. kalo dr user dabrus itu si blg fake bgt haha

  5. #155
    MarketPlaza Certified Seller Superstar in Training miss_queeny's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2009
    Location
    around the corner
    Posts
    6,083
    Mentioned
    358 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content ,

    ooo kusem ya, agak susah sih emang klo cari soft pink yang ga bikin pucat/kusem, makanya belum berani beli sampe yakin banget sama warnanya.
    candy k coklat2 gitu ya

    Koko Kollection titip temen dari US november kemarin
    MAKEUP // SKINCARE//LIMITED EDITION //PRELOVED CLOTHES
    MORE ITEMS > CAROUSELL : makqueenyfd

  6. #156
    Elite Citizen adikatry's Avatar
    Join Date
    Aug 16, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,896
    Mentioned
    1293 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content aku sekitar nc20 dan pake koko k ga dicampur lippen lain jadi puceeet bgt pinknya terlalu muda di aku ga bikin kusam sih cuma pucet aja
    aku kurang saranin sih beli koko k mending candy k atau dolce k


  7. #157
    Resident Jenk_Pypy's Avatar
    Join Date
    Sep 27, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    308
    Mentioned
    167 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content kusyem sis koko k di aku. Kisaran nc 30 jg harusnya. Cuma temenku malah suka warna itu, selera juga kali ya..

    Sent from my A1601 using Tapatalk

  8. #158
    Resident Jenk_Pypy's Avatar
    Join Date
    Sep 27, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    308
    Mentioned
    167 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content aku jg penasaran sama royal peach palette. Tp masih galau takutnya warnanya ga wearable buat daily. Soalnya ad yg biru sama kuning gitu.. Hiiikssss...

    Sent from my A1601 using Tapatalk

  9. #159
    Resident aftertherain's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2012
    Posts
    252
    Mentioned
    119 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content forum dabrus itu apa ya? maap ngak tau soalnya ><
    iyaa sih dulu mreka pernah protes ttg produknya kylie, tapi masa iya JS mau gitu dibayar kylie, stau gw dia udah tajir, mau dibayar pake apa pula, mobilnya dy aja mentereng gt

    @Hidden Content hahaha iyaa.. di pakenya cuman 2x setaun kali yaa warna itu, pas kartinian sama halloween.. Hidden Content

  10. #160
    Citizen karinaw's Avatar
    Join Date
    Sep 29, 2011
    Posts
    1,254
    Mentioned
    211 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    huweh.. udah lama bgt ga posting.. Hidden Content haha.. btw aku jg nc 25-30an pake si koko sih emang pucet gitu klo buat hari2.. tp mungkin musti makeup FULL ON kali yah baru bisa bagus.. haha.. rempong.. klo di kulit aku sih warna2 lipkitnya yang aku suka tuh: khlo$ (dr koko kollection, bagus bgt), candy k (okelah cuman emang rada pink, ga terlalu biasa pake lippie pink2), Leo (bagus bgt, looks very edgy), Ginger, Gorg, Spice (cuman emg rada patchy), Angel (yg dari holiday collection), okurrr (bagus juga ternyata, kalo berani pake warna jreng)... Sisanya ada yg masih dicocok2in hahaha..

    aku baru dapet si koko kollection ni.. n warnanya bagus semua sih menurut aku wearable bgt semuanya.. menurut aku paling bagus dah klo buat kulit kita2 yg 25-30an.. hehe.. oh iya aku beli si koko kollection dari beautiquecosmetic.. waktu itu po, gataw deh dia masi ada ready stock ato ga.. ada jg kyknya ready di mitotic apaa gtu di IG.. aq belinya 950rb... hehe.. puas bgt dah..

    trs baru nyobain glossnya jg yaowoh.. enak bgt di bibir.. hiks.. uda mau gila jajan beginian sampe kyk pensil warna.. Hidden Content

  11. #161
    Resident Jenk_Pypy's Avatar
    Join Date
    Sep 27, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    308
    Mentioned
    167 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content nah itu sis.. Apalagi kalo dibarengi sama skill lenong yg pas2an.. Bisa2 ga kecolek tuh 2 warna itu 😅

    Sent from my A1601 using Tapatalk

  12. #162
    MarketPlaza Certified Seller Superstar in Training miss_queeny's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2009
    Location
    around the corner
    Posts
    6,083
    Mentioned
    358 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content , @Hidden Content , @Hidden Content

    makasih banyak ya masukannya, kayanya coret aja deh koko k dari list, sepertinya ga flattering warnanya.

    @Hidden Content , setujuuu! khlo$ cakep banget, buat daily wear manis warnanya, ga pucet juga jadinya kemuka.
    okurrr ketahanannya mantep ya itu lippen (at least in my case), you too? , warnanya berani banget, harus full makeup ini sih bagusnya.
    gorg pacthy ya? hmmm belum ku coba ni sama glossnya
    MAKEUP // SKINCARE//LIMITED EDITION //PRELOVED CLOTHES
    MORE ITEMS > CAROUSELL : makqueenyfd

  13. #163
    Citizen karinaw's Avatar
    Join Date
    Sep 29, 2011
    Posts
    1,254
    Mentioned
    211 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content Hahahah.. Kmrn brg2 hasil olshop ku pd dtg termasuk si koko kollection n trnyata suka semuaa!! si gorg agak patchy tp msi lmyn sih.. Dibanding spice.. tp kyknya aq notice slaen emg formulanya.. Ternyata wand applicatornya tu beda brg beda gtu.. Yg blakangan2 wand ny pd kurus kering kecil, klo yg warna2 awal wand ny agak gendut n fluffy dkit.. Aq sih suka yg fluffy an.. Soalny terutama klo yg formulanya patchy, krn wand ya kecil produk yg kebawa dkit n tmbh susah apply nya.. Tmbh parah gtu patchy nya.. Coba liat2 de..


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  14. #164
    Citizen karinaw's Avatar
    Join Date
    Sep 29, 2011
    Posts
    1,254
    Mentioned
    211 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    Girlss.. Ada yg keracunan royal peach palette nya kylie kah? Haha.. Aku lg maju mundur cantik nih..


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  15. #165
    Resident Jenk_Pypy's Avatar
    Join Date
    Sep 27, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    308
    Mentioned
    167 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kylie Cosmetics By Kylie Jenner

    @Hidden Content aku mundur dan beralih ke merk sebelah aja. Gara2 warna biru dan kuning yg ga tau gimana pake nya.. *maklum skill lenong pas"an"😂

    Sent from my A1601 using Tapatalk

Page 11 of 19 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 ... LastLast