Kemaren aku tanam benang di nana. Galak abis si dong na nya. Dia gak ngasih aku kesempatan jelasin mata aku mau kayak gimana. Katanya uda ikut saya aja gimana bentuknya. Saya uda banyak pengalaman. Awas aja kalo mata aku ni mengecewakan. Bakal ku tuntut buat direvisi. Kesel Sumpah. Kalo vloger2 aja dilayanin dengan baik. Kalo kita yang biasa aja seenaknya. Kecewa sama pelayanannya.

- - - Updated - - -

Hidden Content Originally Posted by lyra Hidden Content
Aku di mimosa bikin Lipatannya sekalian buang lemak
Setelah berbulan2 maju mundur akhirnya jadi juga
Prosesnya lumayan lama khususnya saat buang lemak..
Aku pilih mimosa krn baca di sini juga reviewnya positif dan yang ngerjain dokter jadi ngerasa lebih safe dan steril
Total bengkak aku 6 hari sudah berkurang banyak..
Sekarang udah sembuh lukanya dan mata keliatan lebih cerah..
Tau gitu dr dulu ya... Hahahaa

Nama ig mimosa ap say? Gimana hasilnya? Bagus gak?