Page 61 of 61 FirstFirst ... 11 51 59 60 61
Results 901 to 903 of 903
  1. #901
    Immigrant
    Join Date
    Jun 28, 2016
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    137
    Mentioned
    104 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Purbasari Makeup

    Akhirnya nyoba juga si hi matte ini.
    Pas aku pake teksturnya enak, ga bikin bibir kering. Menurut aku beda banget sama lipstiknya.
    Warnanya juga cakep Hidden Content
    Si hi matte ini lebih moist. Belom aku tes sih ketahanannya kalo dipake makan bubar jalan apa ngga.
    Tapiiiii kenapa wanginya kayak wangi pulpen jaman sd yang wangi2 itu ya hahahhahaa
    Ga ganggu banget sih, abis dipake langsung ilang wanginya

  2. #902
    Community Relations puisisi's Avatar
    Join Date
    Apr 2, 2015
    Posts
    62
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Purbasari Makeup

    Halooo, yang pernah purchase Purbasari Hi Matte Lip Cream, yuk isi survei ini. Hanya butuh waktu 5 menit loh. Your feedback means a lot to us! Hidden Content

    Hidden Content

  3. #903
    Resident nduk_pinky's Avatar
    Join Date
    Oct 10, 2010
    Location
    Surakarta, Indonesia
    Posts
    405
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Purbasari Makeup

    @Hidden Content
    Ada yg nemu dupe Purbasari no 90 ga? Lama2 sebel juga deh ini pakenya. Gampang putus terus T_T Tapi suka warnanya.
    Less is more!

Page 61 of 61 FirstFirst ... 11 51 59 60 61