Page 98 of 106 FirstFirst ... 48 88 96 97 98 99 100 ... LastLast
Results 1,456 to 1,470 of 1590
  1. #1456
    Lurker
    Join Date
    Aug 9, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Aku sih cuma pengen ngecilin paha doang. Enaknya pake apa yaaa? Terimakasih semuanya

  2. #1457
    Lurker
    Join Date
    Aug 12, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hai cewe cewe yang sedang berjuang diet.

    Gue silent reader dari kemaren wkwk cuman gua mau kasih testi aja sih. Minum SlimBeautyProduct(SBP) rachel vennya yang slimfast itu udah 3 botol berat awal 70kg sekarang 62kg. Lama sih emang karna emang metabolisme gua lamaaaaaaaa banget mungkin karena udah kebal sama obatobat diet gitu kali ya. Cuman ya namanya usaha diet harus sabar ga ada yang instan.
    Saat komsumsi emang susah BAB, tidur ga teratur gitu, tapi nampol parahhhh samasekali gaada rasa laper, perih di lambung, dan gaada nafsu buat ngemil juga.


    Pernah minum thermolyte,BSH ga ampuh sama sekali malah asam lambung tinggi sampe dirawat. (Komsumsi sampe 3 bulan tapi berat badan stuck).

    Saran gue bagi yang komsumsi slimfast nya SBP tapi beratnya ga turun ya sabar ajaa. Kan efek itu beda beda tiap badan. Saya 3 botol baru turun 8kg. Malah ada yang komsumsi 1 botol udah turun 5kg wkwkwk tapi ya namanya juga usaha di tunggu aja. Usaha gabakal mengkhianati hasil kokk.

  3. #1458
    Lurker
    Join Date
    May 28, 2016
    Posts
    15
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    @Hidden Content
    Maaf mak baru balas
    Aku pake gte dan paket lemak mba vina
    Sm dulu pake fiber juga
    Enak sih di aku hasilnya nampol
    Ini kontaknya kalo mau 08115188878
    Emg mahal sih tp sesuai sm hasilnya
    Oh ya kalo mau coba gte dlu jg oke buwat mempercepat metabolism
    Soalnya metabolism aku super lambat, jd utk stabilkan aku mnum gte aja
    Dan barusan beli 3 botol (omg)
    Soalnya lg ada promo 3 botol @555rb gtau sampe kapan
    Kali aja mak2 di sini ad yg mau coba
    Just share 😀😀

  4. #1459
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,049
    Mentioned
    266 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hai semua
    Aku sambil minum Lami.. Sambil diet Wrp
    Baru turun lgi nih 2 ons lumayan deh
    Konsisten maju terus pasti bisa

  5. #1460
    Newcomer
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Posts
    48
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Kalo aku sudsh gak mempan pakai obat2 diet manapun apapun knp ya?fyi selama ini bertahun2 pakai obat2 diet emang manjur sih smp skrg badan makin bengkak dan makan obt diet udah gk mempan lg jd harus bagaimana donk

    - - - Updated - - -

    SBP itu apaan beb bs pm gak beli dmn hrg brp??soalnya aq ud gak mempan makan obat diet apapun udah kebal pusing banget bb ud 75kg dr 55kg hiks

  6. #1461
    Newcomer
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Posts
    48
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hidden Content Originally Posted by Melliana Hidden Content
    @Hidden Content
    Aku prnh coba tuhh cyclon
    Ampun deh coba 1 pil aja ga mau minum lg
    Deg2an, sakit kepala, mual, kliyengan, lemes, haus, dan sesak napas
    Berasa mau mampus minum itu ga bs bangun dr tmpat tidur samsek
    Nih msh ada stoknya ga berani mnum lg
    Coba djual aja say pil yg gak diminum lg inbok aq ya

  7. #1462
    Permanent Resident
    Join Date
    Feb 12, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    754
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Tanya dong cyclon slim yg asli harusnya harga brpan? Trus ada rekomendasi yg asli beli dmn?

  8. #1463
    Lurker
    Join Date
    Mar 24, 2017
    Posts
    12
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Aku sempat konsumi teh hijau kepala djenggot itu emang efek bgt sih di aku. BB sempat turun 1-2kg dan stabil. Tp kalo ga minum teh hijau dan banyak makan ya teteup aja BB bakalan naik hehe. Yg paling bagus emang olahraga lari sih, itu yg olahraga yg paling cepat buat badan langsing

  9. #1464
    Newcomer
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Posts
    48
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Aku uda 14hari pake herbalife semua pola makannya ud aku ikutin gak ada yg cheating tp smp skrg bb ku turun naik sbntr turun 2 sebentar bali normal lg smp setressss rsnyaa hiks

  10. #1465
    Newcomer Lilgirldaddy's Avatar
    Join Date
    Nov 27, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Haii, aku udah nyoba cyclon baru minum pertama kali kemaren dan sampe skrg nih.. jam 4 pagi sama sekali gak laperrr cuman tenggorokkan aus.. aku minumnya dikit sih ada kali cuman 1.5 lt skrg pagi2 aus kebangun langsung minum yg banyak... takut sih sebenernya, turunnya baru 1kg nih mungkin krn baru minum sekapsul yaa.. tp kyknya bakal minum 2hari sekali klo effectnya sekeras ini, krn takut kasian ginjalnyaa😂 jadi dilemma mau kurus cepet tapi takut nyakitin badan, tpi klo gak kurus2 nyakitin mental😂

  11. #1466
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,049
    Mentioned
    266 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Halo semua
    Setelah jatuh bangun diet
    Hari ini mau kuatkan tekad utk diet dibantu obat diet fit slim
    Semoga berhasil turun sesuai target ayo bjuang sama2

  12. #1467
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 23, 2014
    Posts
    567
    Mentioned
    358 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Teman2 ada yg pakai gte? Aku dulu prnah beli cm belum kupakai. Ini krn ga prnah olahraga n nyemil jd naek 2 kg. Kata org2 keliatan ndut...jd ngeri mau mnm gte. Kl aku bc aturannya sih diminum stengah jam sesudah mkn pagi dan sore? Ngefek gmn yang prnah coba gte?

  13. #1468
    Lurker
    Join Date
    Aug 12, 2016
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hai Semua.. sebenernya saya bingung apakah pertanyaan saya tepat di sini. Tapi melihat arti diet di sini adalah pengaturan pola makan, sepertinya gak masalah.

    Saya berusia 26 tahun. Tinggi saya hanya 140cm. Selama ini berat saya maksimal 39kg. Saya juga tipe org yg makan apa saya, tidak pilih2 makanan, bahkan mudah lapar Dan langsung cari makanan. Tapi sulit sekali menaikkan berat badan, justru mudah turun. Belakangan ini berat saya jadi 37 karena sakit batuk padahal makan saya normal, saya hanya mengurangi gorengan. Ini mengganggu saya, karena saya menjadi sangat lemas dan sering pusing.

    Adakah saran dari teman2 di sini untuk menaikkan berat badan dengan cara yg sehat? Terima kasih.

  14. #1469
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 23, 2014
    Posts
    567
    Mentioned
    358 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    @Hidden Content
    Coba minum madu yg asli sis. Kl utk anakku balita dulu manjur buat nafsu mkn dan bisa gendut. Atau coba susu soya melilea. Krn aku mnm itu 2 bln an. Dan omg aku biasanya bb stabil tiba2 bisa naek 2 kg. Dan skrg demi diet kuhentikan minum susu kedelai melilea. Beralih mnm gte . Hari pertama kok mnm gte haus sekali jd byk mnm. Bolak balik ke toilet. Ini ku timbang msh blm turun. Hikkk

  15. #1470
    Newcomer
    Join Date
    Jul 17, 2014
    Posts
    47
    Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    @Hidden Content
    Kebalikan banget sama aku, makan banyak dikit lgsg naik sekilo, langsung..... ga pake nunggu sehari dua hari hikss. Coba minum susu milo tiap sebelum tidur mak. Di kakak aku dia langsung bb nya melejit ampe bingung nurunin. Hope it helps ya..

Page 98 of 106 FirstFirst ... 48 88 96 97 98 99 100 ... LastLast