Page 127 of 127 FirstFirst ... 27 77 117 125 126 127
Results 1,891 to 1,893 of 1893
  1. #1891
    Newcomer
    Join Date
    Feb 3, 2017
    Posts
    34
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Breastfeeding : 0-6 months Part 2

    Moms mau nanya, maap nih kalau pertanyaannya rada absurd. Kunci supaya susu cepet dibikin kan harus kosong susu di payudara, kalau kosonginnya by suami bisa gak sih? Hidden Content

    kok aku kosongin pake marmet sm breastpump yg keluar cuma 5 ml ya..

    kyknya milk supply aku decrease gegara liptie, kenaikan BB bayiku rendah, bahkan sebulan ini gak naik. Selama ini selalu direct breastfeed.

  2. #1892
    Citizen chasingrainy's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,711
    Mentioned
    371 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Breastfeeding : 0-6 months Part 2

    Mau tanya dong kalo berat badan bayi ga naik itu kenapa ya. Anak ku full asi. Kadang df kadang pake dot karena aku kerja.. Tapi bln ini bb nya ga naik kayak ciut gtu badannya ga Ndut..
    Terus malem males nen. Nen dikit doang terus bobo lagi kayaknya ngantuk berat. Trus pipis nya dikit paling 1x dalam semalem.
    Mohon sarannya, apakah makanan ibunya kurang bergizi ya. Perasaan makan sayur mulu

  3. #1893
    Newcomer zulidadwi's Avatar
    Join Date
    Jul 27, 2011
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    71
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Breastfeeding : 0-6 months Part 2

    Hidden Content Originally Posted by ladyaisa Hidden Content
    Moms mau nanya, maap nih kalau pertanyaannya rada absurd. Kunci supaya susu cepet dibikin kan harus kosong susu di payudara, kalau kosonginnya by suami bisa gak sih? Hidden Content

    kok aku kosongin pake marmet sm breastpump yg keluar cuma 5 ml ya..

    kyknya milk supply aku decrease gegara liptie, kenaikan BB bayiku rendah, bahkan sebulan ini gak naik. Selama ini selalu direct breastfeed.
    Wah...ini resiko menurut saya, secara mulut orang dewasa dan mulut bayi kan beda ya..pastiin suaminya sikat gigi dulu dan kumur-kumur biar bersih, atau ngga ya pake breast pump lah...

    Mba @Hidden Content coba ibunya makannya banyakin protein macem tempe, tahu, telor, dan daging-dagingan. Sama pastiin pas anak minum susu, benar-benar tertelan. Kalau ngga nambah juga hubungi dokter untuk konsultasi
    Last edited by zulidadwi; Today at 10:13 AM.

Page 127 of 127 FirstFirst ... 27 77 117 125 126 127