Page 271 of 271 FirstFirst ... 171 221 261 269 270 271
Results 4,051 to 4,061 of 4061
  1. #4051
    Newcomer
    Join Date
    Jul 24, 2017
    Posts
    68
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    halo, mau share nih.. saya sembuh dari jerawat setelah pakai essential oil. Tadinya saya pikir pake oil bisa tambah jerawat, ternyata tidak. 1 hari udah keliatan hasilnya, pori2 mengecil dan minyak berkurang. Regime untuk muka saya cuma sabun, sunscreen, dan eo ini. Setelah 1-2 bulan hasilnya jerawat gak berkembang, dan kulit jadi kalem. Untuk facial juga saya gak ada.

  2. #4052
    Immigrant
    Join Date
    Feb 1, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    220
    Mentioned
    108 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Pake sabun, sunscreen dan eo apa @Hidden Content ?
    Share dong...

  3. #4053
    Resident
    Join Date
    Jan 12, 2013
    Posts
    386
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Eo ga didilute carrier oil? Lavender sih bisa single use,…..............

  4. #4054
    Lurker
    Join Date
    Aug 4, 2016
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Hi mau share, dari remaja aku gapernah jerawatan sama sekali, skrg di umur 26 sebulan bisa dua kali breakout... sempet bingung pake ini itu dah telaten, akhirnya cocoknya obat jerawat sariayu intensive acne care yang botol kecil.. 1-2 hari jerawat dah byebye! Sama pake aloe vera nya The Saem, langsung kalem dan pake nya pas beruntusan aja, biar gak “kebal” Hidden Content

  5. #4055
    Lurker
    Join Date
    Apr 4, 2016
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Hi all. Aku mau sharing aku jerawat jg lumayan ilang pake essential oil. Aku pake merk young living (yl). Emg agak mahal sih tp ampuh walaupun efeknya lama banget. Jerawatanku disebabkan sama hormon yg ga stabil jd aku pke yl ppp dan itu bikin mens ku lebih lancar dan hasilnya jerawatnya jg g muncul banyak. Utk bekasnya aku pake campurann yl scar be gone (bs googling apa aja) dan kalo utk jerawat yang matang pake purification/melaleuca (tea tree). Sampe skrg jrawat ku masih ada tp jauh lebih dikt dibanding dulu sblm pake eo. Eo nya pake malem aja karena ga boleh dicampur sama kimia, jd pakein rose water mist dulu baru eonya. Utk pagi, pake toner,essence,dan suncream. Semoga membantu Hidden Content

  6. #4056
    Immigrant rosadisini's Avatar
    Join Date
    Oct 18, 2011
    Posts
    200
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Hai hai...kirain gw bakalan lulus dari threads ini..ternyata belum...😂
    Bulan kemaren gw jerawatan parah akibat breakout krimnya origin yg antiaging..maksud hati mentjegah keriput apa daya malah jerawat akut...duhhh..
    Trs tmn gw nyaranin pake aztec mask 5 hari berturut2.. Sama pake skincare yg menghidrasi banget, dimana sudah kita ketahui bahwasannya (halah) si aztec mask ini efeknya ngeringin banget...dan ternyata..setelah sabar setelah 5 hari berturut2 pake masker ini..alhamdulillah jerawat gw 80% sembuh..muka jadi alus..komedo melunak..kulit gradakan uda semacam agak alus..
    Untuk cleanser..Awalnya gw kan pake cetaphil gsc, tapi kok berasa kurang bersih. Akhirnya gw ganti pake wardah creamy vit c facial wash utk pagi...dan venus untuk sore...alhamdulillah cocok dan tdk memperparah kekeringan kulit..
    Krim2 gw cuma pake aloenya the saem..dan ini works wonder jg buat kalemin jerawat.
    Dan gw sekarang struggle abis sama jerawat kecil yg tinggal beberapa tapi gamau hengkang..dann..bekas jerawat tentunya...mau laser tak punya hepeng...hiks

  7. #4057
    Newcomer
    Join Date
    Feb 1, 2015
    Posts
    34
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Udah 4 bulan nih aku breakout awalnya pake facewash acnes pore soalnya salah beli biasanya creamy wash bertahap muncul jerawat sampai sekarang udah 4 bulan jerawat datang keroyokan ...sedih ....
    Regime ku pake
    Kelly facial wash
    Hadalabo mild feeling selang seling
    Moist pagi clear n clear
    Moist malem nature republic
    Toner viva greentea
    Bruntusan kecil kecil merah parah ...kulit mukaku mang acne prone comedo prone super duper oily pake natrep bikin muka jadi mengkilap

  8. #4058
    Newcomer winstev's Avatar
    Join Date
    Nov 19, 2017
    Location
    jne knows my location
    Posts
    40
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    @Hidden Content
    Cowok ku acne prone, dulu sempat nyoba natrep..mikirnya tekstur dari aloe vera bisa mendinginkan jerawat yg meradang. Dingin sih iya, tapi benar katamu wajah jadi mengkilap berminyak gitu. Nah muka yg semakin berminyak, bikin jerawatnya tumbuh semakin banyak.

    coba pakai neutrogena rapid clear lotion saja, ini sejenis moist juga..bagus untuk nyerap minyak di wajah, mengurangi rasa gatal jerawat dan mempercepat jerawat kering.

  9. #4059
    Lurker
    Join Date
    Sep 18, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    aku mau update. jerawatku akhirnya berkurang. jerawatku yang merah-merah, ujungnya putih gitu, lumayan banyak hampir setengah pipi dan sekelilingnya ada bruntusan. Pas cuci muka kerasa banget kasarnya. muka kaya ada pasirnya gitu. sekarang udah kerasa lebih halus. cuma masih ada beberapa jerawat & bruntusannya sudah tinggal sedikit.

    Aku cleansing 2x di malam hari, pertama pakai cleansing gel dari Bali Alus yg mengandung VCO. Kedua, masih pakai cleanser lama, The Face Shop Herb Day Cleansing Foam Aloe. Exfoliating toner pakai COSRX AHA7 (3 hari sekali, malam hari). Hydrating toner aku pakai Hada Labo Gokujyun Premium. Moisturizer pagi pakai Ristra. Setiap malam aku pakai sheet mask The Saem yang Tea Tree (aku bangkrut hahahaha). Abis pakai sheet mask aku ga pakai apa-apa lagi. langsung tidur aja.

    Sekarang jadi ada spot merah lumayan lebar di pipi. gimana cara menghilangkannya ya?

  10. #4060
    Lurker kinankey's Avatar
    Join Date
    Feb 20, 2018
    Posts
    10
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    @Hidden Content pakai essential oil apasiss?? aku pakai grapeseed lumayan sih walau hasilnya ga seinstant spot treatment tapi ilangnya lebih alusss

  11. #4061
    Newcomer
    Join Date
    Jul 24, 2017
    Posts
    68
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jerawat! Part 2.

    Saya pakai essential oil young living. Kayanya harus beda topik deh kalo ngomongin eo ini.. pake eo ini gak purging. Bener2 holy grail banget..

Page 271 of 271 FirstFirst ... 171 221 261 269 270 271