Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25
Results 361 to 368 of 368
  1. #361
    NewcomerPermanent Resident daisuki99's Avatar
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Location
    In The Sky
    Posts
    972
    Mentioned
    190 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    @Hidden Content , mendingan pergi ke dokter dan dicek x-ray tulangnya gimana, bekas patahan selama bertahun - tahun strukturnya sekarang gimana, daripada cuma diraba - raba ga jelas sama tukang urut. Kalo uda tau keadaannya lebih jelas kan bisa dapet penanganan yang lebih jelas juga dari dokter, di fisioterapi apa gimana gitu.

  2. #362
    Newcomer
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    79
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Minggu lalu baru aja jatoh konyol...

    Jadi tiap pagi abis masak sarapan mertua tuh biasa ngepel , n krn males bawa emberngepelnya itu air pembersih lante langsung dituangin ke pel2an n super licin abis.

    Nah pagi itu aku bangun kesiangan, jadi turun tangga setengah lari, terpelesetlah ciiiiit....

    Suami yg duduk deket situ kedengeran kayaknya suara aku jatuh.... langsung lari nyampirin...eh die mala ngesot jatuh juga....wakakaka...

    Ampun dah pagi2 dah pada maen ice skating aja

  3. #363
    Resident
    Join Date
    Aug 4, 2014
    Posts
    321
    Mentioned
    203 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Pglmn jatuh yg paling membekas dan suka tiba2 ngilu klo lewat jalan itu, jd pas kuliah 2012 lalu kostan sm jalan besar itu jauh bgt jd hrs naik ojek hbs plg jln2, jam 9an mlm itu naik ojek kan dan lagi make rok karena rok nya heboh dan aku ga megang erat2 sukses masuk lah ke rantai motor nya dan gue jatuh guling2 gitu rok panjang gue jadi rok mini tiba2. Dan tukang ojek nya ga nyadar gue jatuh, untung malem dan daerah nya ga trllu rame sm mahasiswa jd ga malu2 bgt.
    Luka nya dilutut dan di jari masih ada bekasnya smpe skrg.

  4. #364
    Immigrant linaaprilia's Avatar
    Join Date
    Feb 28, 2017
    Posts
    139
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    kalau aku pernah jatuh dari tangga kecil gitu di daerah puncak. lagi hujan dan aku pake sendal jepit yang memang licin kalo kena air
    jadilah jatoh ditengah orang banyak, malunyaa sampe ga bisa ngapa2in. tapi sakitnya sampe sekarang loh, tulang ekor aku kayaknya ada kena gitu.. btw waktu itu jatohnya duduk

  5. #365
    Resident andrktro's Avatar
    Join Date
    Mar 8, 2015
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    310
    Mentioned
    227 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    suhusuhuu disini ada yg jatoh duduk dan tulang ekornya jadi kena dan masih suka ngerasain pinggang atau tulang ekornya sakit ga ? (bukan krn kurang minum lah yaa).

    aku mau tanya nih tukang pijet yg jago benerin pinggang ato tulang ekor.

    soalnya aku pgn gitu bisa jogging2 lagi ga manja kaya sejak jatoh, dikit2 bisa pegel huft sedih

    @Hidden Content kamu udah berapa tahun tuh sejak jatoh duduk ?

  6. #366
    Immigrant khoii's Avatar
    Join Date
    Aug 24, 2016
    Posts
    114
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Terakhir jatoh dari motor tahun 2013,
    Pangkal paha yang sakit terus diurut dan dibawa ke RS,
    Sempet di ronsen, gapapa katanya.
    Tapi kadang masih nyeri, walaupun cuma kadang-kadang.

  7. #367
    Newcomer
    Join Date
    Nov 1, 2015
    Posts
    57
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Pernah didepan bank kepeleset untung ga banyak yg liat ketutup mobil 😂
    Malu plus lucu sendiri akunya 😅

  8. #368
    Newcomer
    Join Date
    Jan 6, 2012
    Posts
    57
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Pengalaman jatuh paling berkesan itu pas jaman SMP, jatohnya di kasur pula hahaha..

    Jadi ceritanya abis pulang sekolah suka ganti baju sembarangan lgsg lempar di kasur, trus kasurnya kebetulan yg tingkat gitu. Waktu nyokap mau masuk buru2 lah lari keatas kasur buat ambil tuh baju, trus pas mau turun ke kasur tingkat bawah eh tiba2 jatoh, padahal ga kesandung ato apapun. Habis itu jdnya ga bisa jalan kaya keselo, dibawa ke tukang urut, ke shinse, kaga sembuh2. Akhirnya ke dokter, ronsen berkali2 sampai MRI juga baru ketauan kl tulang belakangnya skoliosis. Disuruh fisioterapi deh sampai bertahun2 baru bs jalan normal lagi dan ikut olahraga.

    Trus belakangan ini kaki yg sama mulai sakit2 lagi, takut balik miring lagi tulangnya Hidden Content

Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25

Similar Threads

  1. Pengalaman Sakit Gigi
    By vanma in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 732
    Last Post: Today, 04:09 PM
  2. [Salon/Spa] Pengalaman Menyebalkan
    By wi2 in forum Hair Care
    Replies: 958
    Last Post: Aug 9, 2017, 02:30 PM
  3. Pengalaman Terburuk di Restoran
    By orangeginger in forum The Food Court
    Replies: 1653
    Last Post: Sep 14, 2016, 02:23 PM