Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25
Results 361 to 371 of 371
  1. #361
    NewcomerPermanent Resident daisuki99's Avatar
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Location
    In The Sky
    Posts
    974
    Mentioned
    193 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    @Hidden Content , mendingan pergi ke dokter dan dicek x-ray tulangnya gimana, bekas patahan selama bertahun - tahun strukturnya sekarang gimana, daripada cuma diraba - raba ga jelas sama tukang urut. Kalo uda tau keadaannya lebih jelas kan bisa dapet penanganan yang lebih jelas juga dari dokter, di fisioterapi apa gimana gitu.

  2. #362
    Newcomer
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    89
    Mentioned
    53 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Minggu lalu baru aja jatoh konyol...

    Jadi tiap pagi abis masak sarapan mertua tuh biasa ngepel , n krn males bawa emberngepelnya itu air pembersih lante langsung dituangin ke pel2an n super licin abis.

    Nah pagi itu aku bangun kesiangan, jadi turun tangga setengah lari, terpelesetlah ciiiiit....

    Suami yg duduk deket situ kedengeran kayaknya suara aku jatuh.... langsung lari nyampirin...eh die mala ngesot jatuh juga....wakakaka...

    Ampun dah pagi2 dah pada maen ice skating aja

  3. #363
    Resident
    Join Date
    Aug 4, 2014
    Posts
    322
    Mentioned
    204 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Pglmn jatuh yg paling membekas dan suka tiba2 ngilu klo lewat jalan itu, jd pas kuliah 2012 lalu kostan sm jalan besar itu jauh bgt jd hrs naik ojek hbs plg jln2, jam 9an mlm itu naik ojek kan dan lagi make rok karena rok nya heboh dan aku ga megang erat2 sukses masuk lah ke rantai motor nya dan gue jatuh guling2 gitu rok panjang gue jadi rok mini tiba2. Dan tukang ojek nya ga nyadar gue jatuh, untung malem dan daerah nya ga trllu rame sm mahasiswa jd ga malu2 bgt.
    Luka nya dilutut dan di jari masih ada bekasnya smpe skrg.

  4. #364
    Immigrant linaaprilia's Avatar
    Join Date
    Feb 28, 2017
    Posts
    139
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    kalau aku pernah jatuh dari tangga kecil gitu di daerah puncak. lagi hujan dan aku pake sendal jepit yang memang licin kalo kena air
    jadilah jatoh ditengah orang banyak, malunyaa sampe ga bisa ngapa2in. tapi sakitnya sampe sekarang loh, tulang ekor aku kayaknya ada kena gitu.. btw waktu itu jatohnya duduk

  5. #365
    Resident andrktro's Avatar
    Join Date
    Mar 8, 2015
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    314
    Mentioned
    227 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    suhusuhuu disini ada yg jatoh duduk dan tulang ekornya jadi kena dan masih suka ngerasain pinggang atau tulang ekornya sakit ga ? (bukan krn kurang minum lah yaa).

    aku mau tanya nih tukang pijet yg jago benerin pinggang ato tulang ekor.

    soalnya aku pgn gitu bisa jogging2 lagi ga manja kaya sejak jatoh, dikit2 bisa pegel huft sedih

    @Hidden Content kamu udah berapa tahun tuh sejak jatoh duduk ?

  6. #366
    Immigrant khoii's Avatar
    Join Date
    Aug 24, 2016
    Posts
    115
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Terakhir jatoh dari motor tahun 2013,
    Pangkal paha yang sakit terus diurut dan dibawa ke RS,
    Sempet di ronsen, gapapa katanya.
    Tapi kadang masih nyeri, walaupun cuma kadang-kadang.

  7. #367
    Newcomer
    Join Date
    Nov 1, 2015
    Posts
    58
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Pernah didepan bank kepeleset untung ga banyak yg liat ketutup mobil 😂
    Malu plus lucu sendiri akunya 😅

  8. #368
    Newcomer
    Join Date
    Jan 6, 2012
    Posts
    59
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Pengalaman jatuh paling berkesan itu pas jaman SMP, jatohnya di kasur pula hahaha..

    Jadi ceritanya abis pulang sekolah suka ganti baju sembarangan lgsg lempar di kasur, trus kasurnya kebetulan yg tingkat gitu. Waktu nyokap mau masuk buru2 lah lari keatas kasur buat ambil tuh baju, trus pas mau turun ke kasur tingkat bawah eh tiba2 jatoh, padahal ga kesandung ato apapun. Habis itu jdnya ga bisa jalan kaya keselo, dibawa ke tukang urut, ke shinse, kaga sembuh2. Akhirnya ke dokter, ronsen berkali2 sampai MRI juga baru ketauan kl tulang belakangnya skoliosis. Disuruh fisioterapi deh sampai bertahun2 baru bs jalan normal lagi dan ikut olahraga.

    Trus belakangan ini kaki yg sama mulai sakit2 lagi, takut balik miring lagi tulangnya Hidden Content

  9. #369
    Newcomer
    Join Date
    Nov 2, 2013
    Posts
    26
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Jatuh waktu lg naik motor pagi2 msh setengah sadar, jalanannya ga rata jadi oleng dan yg bkn malu ketika udah mau berdiri malah jatuh lagi. Untungnya ga kenapa2 tp msh berasa malunya

  10. #370
    Permanent Resident pietrie's Avatar
    Join Date
    Apr 4, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    640
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Baru habis jatoh nih kira-kira 7 minggu lalu dan sampe hari ini blm bisa jalan normal, jatoh nya juga konyol pula di pinggir jalan. Abis nemenin bocah latihan balet, adik nya ikutan juga, ada tempat makan eskrim baru buka dkt tempat balet nya mampir dlu lah kesana mu beli eskrim, rencananya mau gw aja turun sdri beliin buat para bocah, tp si kk nya ngotot ikut krn mau milih si adik nya jg jd ikutan kan, adik nya gak bawa sendal pake sepatu yg pasang nya ribet deh sedangkan gw mu buru-buru, jadi lah itu bocah yang kecil gw gendong aja turun mobil gw pake sendal jepit swa***w doang beli eskrim. Jalan ke mobil gw gendong bocah kecil, pegang eskrim pegang dompet sambil merhatiin si kakaknya yang jalan suka nyandung2, jalannya gak rata. Fokus nya kebagi malah jadi gw nya yang jatoh kesandung, karena sambil gendong nyelametin si bocah biar gak ikutan jatoh kaki kanan gw nahan supaya gw jatohnya slow motion, pelan-pelan, keberatan beban itu kaki akhirnya ligamen nya sobek. Yang paling kesel sih ya itu gw sendirian, dengan dua anak, terjatuh dioinggir jalan, didepan tempat eskrim nya, yang lagi rame orang, dan gw baru beli eskrim disana, gada satu pun yang inisiatif bantuin dong. Pas jatoh itu gw gak bisa jalan, anak gw kan ketakutan pada nangis dua2nya ngeliat gw bangun aja gak bisa saking sakitnya. Akhirnya gw tenangin dulu, gw bukain kunci mobil gw suruh masuk trus gw tertatih-tatih jalan sendiri ke mobil gw. Disitu banyak orang dan tidak ada satu pun yang bantu loh, warbiayasak, pengalaman nih bwt gw gak akan lagi beli apapun di pinggir jalan terutama eskrim disitu lagi hohoho trus gw tlp suami gw yang lagi di luar kota, gak bisa bantu apa-apa akhirnya tlp adik gw, nunggu dia dateng satu jam kemudian di bawa ke UGD di ronsen tidak ada tulang yang patah, geser doang, trus di MRI ada ligamen yang sobek, akhirnya terapi deh di RS sampe hari ini masih pemulihan, udah bisa jalan tapi masih sakit dan bengkak, belum kembali normal, katanya minimal 10 minggu tapi baru benar pulih bisa 1 tahunan.

    the moral of the story :
    - jangan pake sendal jepit
    - jangan gendongin anak yg udah berat
    - jangan mampir beli jajanan pinggir jalan apalagi di jalanan yang rame, yang pasti sih gw gak mau lagi beli es krim disitu
    - kalo hanya ama anak-anak doang klo mau beli-beli apa gitu mending masuk mall, ato pulang ajalah delivery wkwkkw

    btw katanya nih kalo kaki udah pernah sakit apakah itu patah ato keseleo walaupun udah pulih dia gak bisa kembali seperti semula 100%, jadi ttp "lemah" krn bekas mengalami cedera begitu dan suatu hari saat kita jatoh lagi kena nya bisa di kaki yang sama. Kebukti sih di gw, kaki kanan yang sakit ini dlu pernah retak tulang nya, tulang yng kecil2 deket mata kaki situ karena keseleo pas sedang pake heels, ronsen dan konsul dokter katanya harus nya di operasikan tapi karena tulang nya kecil2 dan menurut gw tidak mengganggu gw hanya bed rest aja, gak sampe seminggu udah sembuh bengkaknya, bbrp minggu kemudian udah normal lagi kaya gada apa-apa tapi tiap gw jatoh pasti kaki ini mulu yang kena kaya yang terakhir kemarin ini.

  11. #371
    Immigrant
    Join Date
    Jul 7, 2012
    Posts
    104
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Jatuh

    Waktu masih sd pernah jatuh gara-gara ketakutan nonton tv trus lari, padahal lantainya baru di pel ibu

Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25

Similar Threads

  1. [Salon/Spa] Pengalaman Menyebalkan
    By wi2 in forum Hair Care
    Replies: 964
    Last Post: Yesterday, 12:35 PM
  2. Pengalaman Sakit Gigi
    By vanma in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 740
    Last Post: Oct 8, 2017, 02:56 AM
  3. Pengalaman Terburuk di Restoran
    By orangeginger in forum The Food Court
    Replies: 1660
    Last Post: Sep 28, 2017, 10:57 PM