Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 19 of 19
  1. #16
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident cindy_aja's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2010
    Posts
    639
    Mentioned
    1137 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: pertambahan tinggi badan bayi

    anaku umur 2.5 skg 90 cm. kayaknya klo tggi biasanya ga ada ukurannya yak asal memenuhi tggi min ga usah khawatir krn smua tergantung dari gen orang tuanya

  2. #17
    Immigrant littlepaw's Avatar
    Join Date
    May 20, 2011
    Location
    tangerang
    Posts
    159
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: pertambahan tinggi badan bayi

    mak mak, kemarin skalian vaksin anakku diukur sekarang 15 mos, 75cm, BB 8,6kg. emang anakku susah banget makan, nyusu juga kurang, maunya nenen terus, padahal aku kerja. jadi kalo siang tuh paling nyusu asip sebotol, malem2 begitu aku pulang bisa nyusu sepuasnya. dikasi vitamin tapi ga gtu ngaruh.
    sebenernya sampe umur 9 bulan masih normal tuh, klo di plot di garis hijau, waktu itu TB 72cm. sekarang 6 bulan kemudian masa cmn nambah 3cm. sekarang udah di garis menuju merah di growth chartnya, takut banget dia kurang gizi shingga ngaruh ke perkembangannya. aku blm konsul lebih dalam sih sama dsa dia.

  3. #18
    Lurker
    Join Date
    Dec 27, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: pertambahan tinggi badan bayi

    gmn kabar si kecil skrg mom?apakah skrg ada perubahan dgn tinggi badannya?anak q jg punya masalah yg sama...usianya skrg 2 tahun 9 bulan, bb 10,2kg tb 84cm..sy sangat cemas ketika baca artikel ttg stuning..mohon info ttg tumbuh kembang anaknya mom

  4. #19
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: pertambahan tinggi badan bayi

    tolong donk share pertumbuhan tinggi bayi. mksh sebelumnya

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2