Thread: Jasper Skincare

Page 20 of 20 FirstFirst ... 10 18 19 20
Results 286 to 299 of 299
  1. #286
    Newcomer memez's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2010
    Location
    Depok Indonesia
    Posts
    41
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Aku pernah coba Jasper yang di Depok. Facialnya sih enak dan terjangkau ya. Sayangnya, dokternya ngga mau suntik jerawat. padahal aku tipe orang yang kalau jerawatnya ngga disuntik bakalan lama kempesnya. Secara produk sih aku kurang cocok, maksudnya pas pakai produk Jasper ngga berkurang jerawatnya.

  2. #287
    Lurker
    Join Date
    Apr 19, 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Disini ada yang pake krim ACGnya jasper? Warnanya emang coklat gitu ya? Terus baunya nyengat? Aku baru pake jasper, semoga cocok, pernah pake N*t*sh* sama L*r*ss* ga cocok, ke dr kulit juga awalnya cocok tp lama2 ga ngefek, lumayan agak putih sih cuma bekasnya ga ilang2

  3. #288
    Lurker
    Join Date
    Feb 15, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Ia sih.. tmn aku jg skrng bnk yd k jesper.. cm karna jrng ktmu ma dia aku kurang tau kondisi mukanya kya gmn skrng

  4. #289
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,527
    Mentioned
    1648 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content

    haloo dulu aku pas pertama ke jasper juga dikasih acne caps 3.

    menurut dokternya itu obat minum yang lumayan ampuh nya jasper. iya emg bentuknya soft gel warna merah gelap gitu kan ya? *if im not mistaken

    dulu aku pake 2botol. 1 botol kan isi 10 ya,nah nanti kalau botol pertama udah abis kmu konsul lg boleh lanjut apa stop. aku pas botol pertama abis udah mendingan banget.

    pas botol kedua udah bersih tinggal bekas, tapi aku lanjutin sampe abis.

    menurut aku emang kerjanya jerawat dikeluarin dlu, nanti 4-5hari kering gitu sih seinget aku ya wkwk

    @Hidden Content

    aku juga pernah pake ACG. Iya emang coklat2 bau gitu kok wkwkwkkwwk yang ada butiran kristalnya bukan sih aku lupa2 invet


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #290
    Lurker
    Join Date
    Apr 19, 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content Iya ada kristalnya gitu kaya butiran garam wkwkwk tapi baunya ga nahan, ga enak banget, mending kalo dipakenya malem bisa dibawa tidur, lah aku disuruhnya pagi
    Kamu pake jasper juga say?

  6. #291
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,527
    Mentioned
    1648 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content

    wkwkwkwk iya aku dulu pake pagi juga acg itu

    duluuuu banget say aku pas jerawatan kecil2 semuka, jasper berhasil sembuhin hihihihiii

    nah skrg aku udah lepas udah lama banget. cuma aku 6bulan sekali facial di jasper


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  7. #292
    Lurker
    Join Date
    Apr 19, 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content loh kenapa berenti say? Pas berenti breakout ga?
    Dulu kamu berapa lama keliatan hasilnya?

  8. #293
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,527
    Mentioned
    1648 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content

    karena emang ke jasper buat nyembuhin jerewat aja, pas udah sembuh aku lepas pelan2.

    gak mau ketergantungan aja sih sebenernya wkwkwk dan lebih sehat aja kulitnya kalau pake otc skincare.

    dulu kayanya aku dijasper sekitar 5-6bulan deh

    lepasnya pelan2, gak yang langsung breakout kok asal diselingin produk2 yang cocok aja lama2 bisa lepas


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  9. #294
    Lurker
    Join Date
    Mar 2, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Hidden Content Originally Posted by Esteviaa Hidden Content
    @Hidden Content

    karena emang ke jasper buat nyembuhin jerewat aja, pas udah sembuh aku lepas pelan2.

    gak mau ketergantungan aja sih sebenernya wkwkwk dan lebih sehat aja kulitnya kalau pake otc skincare.

    dulu kayanya aku dijasper sekitar 5-6bulan deh

    lepasnya pelan2, gak yang langsung breakout kok asal diselingin produk2 yang cocok aja lama2 bisa lepas


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    Halo esteviaaa!
    Mau dong cara lepas2 pelan2nya dari jasper, gue setahun yang lalu perawatan di jasper, aslik muka jadi bagus boooo, cuma pas lepas skrg jadi jerawatan parah banget, hahah nah skrg mau balik lagi buat nyembuhin jerawat, mungkin cara gue lepas langsung seksligus jadi mungkin ini muka shock gitu kali yakk hahah bagi tipsnya yaaa biar pas lepas ga langsung breakout gini. Thank you

  10. #295
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,527
    Mentioned
    1648 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content

    iya jangan langsung semua nya dilepas

    duluuu aku pertama pake toner nya dulu selang seling, tar lama2 3 hari sekali sampe lama2 gak dipake. terus cari toner yang cocok sama kamu jadi diselipin

    emang pr banget sih cari2 produk yang cocok tapi pasti bisa kok..rajin2 liatin di drugstore aja baca2 skinker kandungannya apa buat kulit yang gimana kalau bisa semuanya cari yang buat kulit sensitif soalnya biasanya reaksinya gak akan aneh2.

    jangan semuanya pake yang buat jerawat.

    yang penting kamu punya obat totol jerawat buat dipakein dijerawatnya, coba beli acnol deh aku masih pake itu lumayan efek. murah meriah pula wkkwkw


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  11. #296
    Lurker
    Join Date
    Mar 2, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Hidden Content Originally Posted by Esteviaa Hidden Content
    @Hidden Content

    iya jangan langsung semua nya dilepas

    duluuu aku pertama pake toner nya dulu selang seling, tar lama2 3 hari sekali sampe lama2 gak dipake. terus cari toner yang cocok sama kamu jadi diselipin

    emang pr banget sih cari2 produk yang cocok tapi pasti bisa kok..rajin2 liatin di drugstore aja baca2 skinker kandungannya apa buat kulit yang gimana kalau bisa semuanya cari yang buat kulit sensitif soalnya biasanya reaksinya gak akan aneh2.

    jangan semuanya pake yang buat jerawat.

    yang penting kamu punya obat totol jerawat buat dipakein dijerawatnya, coba beli acnol deh aku masih pake itu lumayan efek. murah meriah pula wkkwkw


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    Aku pernah coba acnol tapi ga cocok, jerawat bukannya kempes malah makin gedeeee dan lama keringnya huhuhu, kmrn sempet pake totolnyaberha so far sih oke cuma ini jerewi satu sembuh nongol lagi. Betee kan yah jadinya
    Ohh, jadi kalo sekiranya kita mau lepas pakenya lama2 di selang seling ya, nice info !
    Trs skrg kondisi muka kamu gimana ? Udah nemu yg cocok dong yah ?

  12. #297
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,527
    Mentioned
    1648 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content

    waduh apa mungkin kamu emang gak cocok sama sulfur based?

    mungkin next cari obat totol jangan yg sulfur based, bisa tea tree, benzoil peroxide, salisylic acid

    iya diselang seling duluuu

    skrg aku udah bersih alhamdulilah, jerewi yang gede2 aku emang jarang cuma kalau mens paling sering beruntus dijidat gitu sama komedo masih ada emang susah sih komedo mah ilanginnya.

    kamu coba lepas toner nya aja dulu soalnya itu yg paling ringan biasanya. nanti terakhir banget baru lepas sabun nya. kmu dpt sabun apa di jasper? bp acne?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  13. #298
    Lurker
    Join Date
    Jan 20, 2015
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Denger2 jasper dan rere itu bukan dokter tapi ngaku dokter aesthetics.. udah dilaporkan ke idi tuh..

  14. #299
    Lurker
    Join Date
    Dec 26, 2013
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Hidden Content Originally Posted by andira16 Hidden Content
    Denger2 jasper dan rere itu bukan dokter tapi ngaku dokter aesthetics.. udah dilaporkan ke idi tuh..
    Boong tuh sis, kakak saya dokter kerja di Jasper, temen2 kakak saya yg kerja disana juga dokter semua kog.

Page 20 of 20 FirstFirst ... 10 18 19 20