Thread: Erha 21

Subscribe to this Thread
  1. #3301
    Emerald
    Join Date
    Sep 1, 2009
    Location
    Malang
    Posts
    818
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    lagi nyari rekomendasi dokter erha di surabaya yg bagus dong..help y kl ada info?
    trus kl hari minggu gt erha buka ga sih? jam brp?
    makacih.

  2. #3302
    Superstar in Training reizei88's Avatar
    Join Date
    Feb 21, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    5,992
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    dlu aku sempet prawatn di erha krn milia, tpi stelah smbuh udh deh lepas erha abis mahal dan ga nahan antirnyaaaaa Hidden Content akhirnya skr pke lbc imo dia ga skeras erha ya, soalnya dlu pas aku perawatan di erha ngelupas banyak n bkin muka merahhhh banget

  3. #3303
    Beryl diva_hihihi's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,244
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    creva, di gading gw pake dr erawita
    sejak pertama datang ke dia, konsul nya cuma 1-2 bln sekali
    n muka bener2 bagus (di gw sihh)
    uda skitar 3-4 bln ke erha
    muka gw jd putihan bener deh..
    Sampe foundie gw pada uda ga match lagi di kulit..
    Posted via mobile Device

  4. #3304
    crevaneysha's Avatar
    Join Date
    May 22, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    509
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    incrediblelUD
    thanks sist

    diva
    aku siy kmaren2 ama dok prima bagus bgt,tp karna pindah dok aja muka nya hancur,heheheehe,,,
    ntar aku coba deh sist mudah2an aja cucok....

  5. #3305
    Beryl Carol's Avatar
    Join Date
    Mar 27, 2009
    Location
    Jakarta Barat, Indonesia
    Posts
    1,123
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    Crevaneysha,

    Better balik ke dokter awal kali say....hmmmm bukannya dirimu coba'in wongsky juga ? gak cocok ya ?

  6. #3306
    Beryl aNNeza's Avatar
    Join Date
    Feb 9, 2008
    Posts
    1,370
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    crevaneysha u pake dokter prima yang di bsd bukan?

  7. #3307

    Join Date
    Apr 10, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    31
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    Hidden Content Originally Posted by Carol Hidden Content
    Crevaneysha,

    Better balik ke dokter awal kali say....hmmmm bukannya dirimu coba'in wongsky juga ? gak cocok ya ?
    sis carol nanya dong,klo micropeel kena biaya berapa y?ampuh y buat ilangin bekas jerawat?

  8. #3308

    Join Date
    Jul 13, 2010
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    ada yg pernah nyoba di erha tebet g? dokter yg bague siapa ya ? boleh ni recomend nya... Hidden Content

  9. #3309
    Beryl Carol's Avatar
    Join Date
    Mar 27, 2009
    Location
    Jakarta Barat, Indonesia
    Posts
    1,123
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    Incredible,

    Kamu cek dulu say bekas'nya itu kalo ditarik pake tangan ilang gak ? kalo ilang berarti pake micropeel aja bisa ilang....soale kemaren waktu mau v-beam dokter linda jelasin ke aku cara ngeliat bekas yg gampang ilang ama yg susah ilang.

    Kalo bekasnya dalem (bolong2x) itu susah ilang pake micropeel, harus fraxel kalo gak salah.

    Harga micropeel cek di postingan aku di belakang deh, udah aku jelasin.

  10. #3310
    Gold hammy's Avatar
    Join Date
    Jul 9, 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    54
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    @tulip : ak ke dr.wigih d erha sby, so far ok2 aja kuq..cucuok ^^
    stau aku klw minggu g bk de say, sabtupun trakir trima pasien jm 4 klw g salah...

  11. #3311

    uun

    uun is offline
    Beryl uun's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2010
    Location
    jakarta-indonesia
    Posts
    2,117
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    aku juga ke dr.sondang, cm kok ga ngefek yah kayaknya sama ajah, tapi temenku cocok sama dy.. Kok bisa beda2 gitu sii hasilnya?
    Posted via mobile Device

  12. #3312

    Join Date
    Apr 10, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    31
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    Hidden Content Originally Posted by Carol Hidden Content
    Incredible,

    Kamu cek dulu say bekas'nya itu kalo ditarik pake tangan ilang gak ? kalo ilang berarti pake micropeel aja bisa ilang....soale kemaren waktu mau v-beam dokter linda jelasin ke aku cara ngeliat bekas yg gampang ilang ama yg susah ilang.

    Kalo bekasnya dalem (bolong2x) itu susah ilang pake micropeel, harus fraxel kalo gak salah.

    Harga micropeel cek di postingan aku di belakang deh, udah aku jelasin.
    ohh gitu y cara cek nya.hehe.ada sih 1-2 bekas yg sedikit dalem.huhu.dulu iseng sih tangan nya. sis,klo mo tindakan itu atas perintah dokternya atau kita bisa langsung minta ke dokter nya buat tindakan ?
    sis minta tolong di pm y harga tindakan2 seperti micropeel,v-beam sama fraxel .hihi.

  13. #3313
    crevaneysha's Avatar
    Join Date
    May 22, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    509
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    uun
    klo dokter sondang aku sih suka ama dokternya,orang nya baik,ramah,kalo kita tanya macem2 (bawel) dia tetep senyum dan jelasin...tapi sayang nya aku nga cocok ama dok sondang...udah 4 bulan ama dia muka aku jd nga karu2an..


    kmaren sempet ke erha konsul lg,tp yg aku ambil cuma facial wash ama amg 2 nya aja
    krim malam nya blom brani make...tunggu 2 mingguan lagi aja...
    muka aku kayaknya kok jd sensitif bgt ya,pdhl aslinya muka aku tuh jenis berminyak..
    kmaren aku mau tindakan ngeluarin komedo...trus dikasi obat ke muka (obat kebal) biar nga sakit pas prosesnya,tapi nga jadi...
    pas nyampe rumah muka ku merah2 bgt,dan yg merah itu cuma di tmpt yg dipakein obat pengebal gt...udah 3 hari blom ilang jg ni,cuma merah nya gak mudar dkit...
    ada yg pernah kayak gini ngga?
    katanya erha bkin muka tpis n jd sensitif ya...
    makanya aku masi rgu make krim malam nya...
    mohon pencerahannya sist.....

  14. #3314

    Join Date
    Apr 25, 2010
    Location
    jogjakarta
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    Mau nanya dong, AT 2 sama AT 1 lebih keras yg mana sih?. kok rasanya AT 1 ya, aku diganti dari AT 2 ke AT 1, . Kalau untuk sunblock, af 4 n asg lebih bagus mana untuk kulit berminyak? Aku kurang suka pakai asg sih, putihnya kaya topeng, hehe. thankyou
    Last edited by audrin; Jul 17, 2010 at 05:43 PM.

  15. #3315
    Beryl Carol's Avatar
    Join Date
    Mar 27, 2009
    Location
    Jakarta Barat, Indonesia
    Posts
    1,123
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Erha 21

    Crevaneysha,

    tindakan'nya apa say khusus untuk keluarin comedo ? pake sistem pencet or ada alat khusus ? baru tau gw ada tindakan yg khusus gitu.

    Kalo micropeel juga aku pake obat kebal itu, diolesin trus tunggu kurang lebih 20 menit baru di micropeel, tp merahnya cuma seharian, besoknya udah gak merah lg sih, trus itu kamu gak jd tindakan padahal udah diolesin obat kebal itu gara2x kulitnya merah ?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump