Page 288 of 290 FirstFirst ... 188 238 278 286 287 288 289 290 LastLast
Results 4,306 to 4,320 of 4349
  1. #4306
    Elite Citizen adikatry's Avatar
    Join Date
    Aug 16, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,896
    Mentioned
    1293 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    @Hidden Content aku juga udah coba yang rimmel 16hr provocalips lipstick bukan? kalo iya emang beneran bgus dan aweeet bgt dipake makan minum aku pake yg shade make your move kadang buat dijadiin base lipstick lain juga biar warnanya awet


  2. #4307
    Citizen halfempty's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2009
    Location
    makassar
    Posts
    1,174
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    @Hidden Content beli aja atuu .. yg aman sih kayaknya celeb deep rose ya masuk ke smua warna kulit. Okee. Noted ya RRnya, ntar lah mau nyobain..

    @Hidden Content kayaknya beda ya itu provocalips sama stay matte? Aku ga ngerti sih perrimellan, tapi tadi gugling beda bentuk dan nama2 warnanya. Mungkin ini baru ya? Klo liat review blog luar emang baru2 direview sih kayaknya.. duh ini lagi 16 jam lebih wow wkwkwk.. Brb gugling swatches rimmel provocalips #lemahhati

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
    "Some people let their beauty show, because they want the world to see it. Others hide their beauty because they want the world to see something more." from AWG website. Setujuuuhh ^^

  3. #4308
    Permanent Resident misslady's Avatar
    Join Date
    Feb 22, 2016
    Posts
    735
    Mentioned
    761 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    @Hidden Content
    Kayaknya nggak gitu booming mungkin ya mba yg shade barunya jadi nggak gitu banyak swatch-nya. Yg 12 di aku nggak gitu nude banget sih, tapi manis warnanya. Bikin kelihatan anak polos yg nggak tau apa-apa. 😂😂

  4. #4309
    Lurker sunrisehunter's Avatar
    Join Date
    Jan 19, 2017
    Posts
    21
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Hidden Content Originally Posted by dewiprameswari Hidden Content
    @Hidden Content lhe noisette swatch yg km kasih ke aku, nah kek gitu juga di aku. Med brown tapi hint greynya ga trll kenceng. Menurutku sih perfect. Kopi susu kalo kubilang sih. Haha. I loove cool tones soalnya. Wah ga kaya gt yang km pinginin ya? Kalo gt hampir kebanyakan koleksiku ga akan masuk di wishlistmu dong. Wkwk.. Coba aku mensyen di trit lain yg bs kamu gugel tapi stick lippie biasa
    Aku ngarepnya si noisette lebih warm or paling gak light warm brown lah, nah ini jatuhnya malah melesat jauh dari ekspetasi lol

  5. #4310
    Resident cobaltblue's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2015
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    289
    Mentioned
    219 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Current HG lipcream: Jill Beauty in Brownies Velvet and Mineral Botanica Ultra Pigment Matte in Ups Hello. Kalau kulitmu warna sawo matang, lipstik coklat itu memang ajaib banget kok. Mereka membuat semua warna jadi senada dengan kulitmu.

    Tapi emang Ups Hello kalau dipake sendiri agak wagu sih. Gelap tapi senada sama kulit bikin wajah jadi kusam. Bagusan dipake pas full make up atau ya buat nimpa warna supaya nuansanya nyatu dengan kulit sawo.

    Berharap banget Mica bakal rilis lebih banyak warna UPM. Formulanya aku suka banget. Buatku sepadan dan terjangkau banget lah harga segitu dengan kualitas kayak begono. Belakangan banyak merk lokal indie di atas 100 ribu yang kualitas biasa aja soalnya.

  6. #4311
    Citizen desi2412's Avatar
    Join Date
    May 7, 2013
    Location
    on earth
    Posts
    1,888
    Mentioned
    1073 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Liquid lipstik skrg yg lg suka banget Lancome matte shaker

    Beneran bagus hasilnya , awet pke bgt , nyaman dan gak bikin bibir kering dan ringan dibibir
    Bibir ku termasuk sensitive soalnya 😁
    Tiap coba liquid lipstik slalu awalnya bgs tp lama2 bibir kering , atau menghitam

    Lancome matte shaker recommended bgt , cm syg pilihan warnanya gak banyak
    Mdh2an next nambah shade , jd bs banyak pilihan warna 😀

  7. #4312
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,785
    Mentioned
    478 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    rimmel cukup okelah staying powernya tapi dia cracky,pecah2 gitu. Kalo limecrime ama girlaktik itu cuman buang2 duit, staying colornya sama2 zero, imho.
    kalo mau staying powernya ok itu lipsticknya laneige

  8. #4313
    Newcomer calleigh's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2013
    Location
    Surabaya , Jakarta , Palembang
    Posts
    58
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Pengalaman pake wardah matte lipcream awet di bibir tapi pecah2 sampe ngelopek2 gitu hiii ga enak banget..kapok..pake sekali udh ga mau lagi..

    Yg kusuka Lt pro matte cream nya..beneran lembut n bagus wrn nya. Tapi ga terlalu awet sih. Dipake sekali makan minum udah ilang..

  9. #4314
    Immigrant
    Join Date
    Aug 15, 2010
    Location
    jakarta Indonesia
    Posts
    175
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Kemarim nyobain lip ream nya purbasari yg baru. Eh enak loh haha. Padahal awalnya underestimate krn packagingnya agak jadul gt menurut aku.

    Kalo skrg aku pakenya make over, mizzu, sama lt pro. Mizzu baunya ga enak dan keringg bgt. Make over bagus, covernya oke. Kalo LT Pro ini aku sukanya pas udah hilang, kayak ninggal stain gitu ga yg ngelupas kaya Bourjois. Klo dipake makan minum sih dari ketiga itu emang jd kehapus sih jd harus reapply

    Sent from my Redmi 4 using Tapatalk

  10. #4315
    Newcomer
    Join Date
    Oct 14, 2016
    Posts
    92
    Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Ninggalin jejak dlu ya


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  11. #4316
    Newcomer
    Join Date
    Jul 27, 2017
    Posts
    43
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    lagi sering pake Milani Amore Matte LipCream yang shade Adorable 10. enak enteng gitu di bibir. aku pakenya gak full gitu sih, cuma di totol totol doang kayak pake liptint. soalnya biar gak terlalu tebal, dan gampang di bersihin. pake di totol totol aja warnanya udah keluar banget soalnya hehe

  12. #4317
    Newcomer daniaa27's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2015
    Posts
    30
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    aku lagi bingung antara mizzu chocomelt sama makeover pompous, abis ada yg blg chocomelt mirip purbasari 81, pompous jg diliat2 kayak purbasari 90, pengennya sih yg warnany acerah dan ga terlalu MLBB, tapi kalo mirip purbasari mah ya beli purbasari aja wkkw

    @Hidden Content itu yg mizzu sm makeover shade apa ya?aku belum nyoba tp banyak yg review mizzu hasilnya gak bikin kering, beda2 apa ya di tiap orang

    @Hidden Content lagi nyoba makeover shade apa?
    Last edited by daniaa27; Sep 29, 2017 at 08:52 AM.

  13. #4318
    Newcomer Hanafeberia's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    27
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    awal pake liquid lipstick itu NYX terus coba colourpop tapi terlalu kering dan sekarang coba makeover

  14. #4319
    Lurker
    Join Date
    Sep 19, 2017
    Location
    jakarta
    Posts
    24
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    Karena saya merupakan a big fan of Korean Products jadi untuk lip liquid sih saya sangat suka produk dari I'm Lip Liquid yang warnanya sangat beragam. Untuk produk ini saya punya 5 warna yang bisa saya pakai bergantian tergantung event tertentu.
    Kemudian I'm pure lipsticknya nature republic. Ini warnanya soft jadi cocok untuk sehari-hari seperti ke kantor atau cuma hang out di mall.

  15. #4320
    Newcomer Hanafeberia's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    27
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Liquid Lipstick [Not Lip Gloss, Lip Stain, etc]

    aku lagi pake yg intense matte lip cream yg 004 vanity tapi kemarin krn cobain yg warna baru nya "posh" dan bagus akhirnya aku beli lagi deh hehe
    xoxo,
    Feb

Page 288 of 290 FirstFirst ... 188 238 278 286 287 288 289 290 LastLast