Thread: Dokter Kulit

Subscribe to this Thread
  1. #3796
    Citizen
    Join Date
    Aug 8, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,736
    Mentioned
    12 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    syubidupappap
    aku ga pernah tanya2 karena awalnya percaya aja sama tuh dokter... aku banyak ngobrol2 sama pasien2 dia jg pas ngantri.... ada yg udah pake slama 15thn dan cocok terus... ada jg yg lg hamil dan menyusui juga disuruh lanjut dan babynya gpp...

    dan dokternya cuman ngomong kalo krim malem yg buat aku itu yg formulanya paling ringan...

    aku lanjut aja deh nunggu prospek ni dokter buat 6 bulan kedepan....

  2. #3797
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    iya piovi lanjutin aja dulu..
    btw kamu kayaknya pernah nyebut2 microderma. itu tindakan yang diajurkan dokter kamu (dan pastinya dilakukan di tmpt dokter kamu) ato kamu sendiri yg inisiatif melakukan microderma itu di tempat lain?

    btw girls.. ada yang pernah ato sedang dalam proses perawatan kulit wajah dengan dr nenden prabu spkk ga? itu loh yang punya klinik di bintaro trus kerja di obagi juga, CMIIW.. ripiu2 yah teman teman Hidden Content ..

  3. #3798
    Citizen
    Join Date
    Aug 8, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,736
    Mentioned
    12 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    syubidupappap
    aku mikro di klinik kecantikan lain... bukan di dokter aku... tp dr.kulit ku ngizinin... di dr.kulit aku ga ada mesin2nya

  4. #3799
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    o gitu..
    btw piovi kalo bumil aja pada aman pake krim2 dari dokter kamu apalagi yang ga hamil.

  5. #3800
    Citizen
    Join Date
    Aug 8, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,736
    Mentioned
    12 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    iya nih syubidupappap aku jd agak tenang pas liat banyak bumil sama yg masih nyusuin make krim dari dr.kulit ku jg... yg salut ada yg make sampe 15thn gitu... mana ada jg yg resep krimnya samaan lg sma aku

  6. #3801
    Permanent Resident valleygirl's Avatar
    Join Date
    Jan 10, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    951
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    temen gw yg perawatan d dr rasmia langsung jauh lb baik. Ga bruntusan lg. Pdl dy kulitnya super sensitif. Sekarang mendingan. Gw jd pengen ngilangin 'kutil ' d wajah gw n. Katanya mesti d cauter s

  7. #3802
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    piovi, berarti gada kata ragu lagi dong sama krim2 dokter kamu? Hidden Content


    btw temen2 pada gada yang pernah prawatan ato tau ttg dr nenden ya? pengen tau reviewnya Hidden Content

  8. #3803
    Citizen
    Join Date
    Aug 8, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,736
    Mentioned
    12 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    syubidupappap untuk saat ini sih enggak ragu... tp gw lg mau coba selang seling pake skincare bebas yg ringan kalo abis microderma... biar ga kucel bgt... yaa kulit ga di kasih apa2 slama 4malem pantes aja kucel ya? hehe

  9. #3804

    Join Date
    Aug 24, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    hi! ada yg pake dr hendragini ngga? dia praktek di tmp lain ngga sih selain SSC, JSC, sama RS Persahabatan? tq.

  10. #3805
    Beryl Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,025
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    valleygirl di dokter rasmia bs facial jg g n klo suntik vit bs ga ya...btw prakteknya buka dr jam brp nih, biar g ikutan ngeronda...Hidden Content

  11. #3806
    Silver bunny_niy's Avatar
    Join Date
    Sep 23, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    Yuhuuu...

    Mau ikutan ah..
    Selama ini dateng ke Dr. Fanda di BSD
    Dr. Fanda bagus banget, karna beberapa sepupu gw udah bertaun taun pake dia. dari jerewi nya yg masih banyaaak. sampe sekarang yang tinggal dateng sebulan sekali or 2 bulan sekali untuk facial. Selama ini sih gw kesana.. dan sekarang tinggal ngilangin scar nya aja yang ada sebelum gw ke dokter fanda.. Cumaa jauuh nyaaaaaa.. secara gw tinggal di cilandak yaaa...

    Setelah check2, mau coba juga ke dokter dewi Inong yang praktek nya di Rs. Permata Cibubur. Tapi sebelum kesana mungkin ada yang bisa bantu untuk kasih masukan tentang dokter dewi inong ini.. apa bagus apa ngga..
    Thanks yaaaa... ^_*

  12. #3807
    mrs.oncha's Avatar
    Join Date
    Oct 14, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    hi smua...
    ** newcomer neh..
    Pendatang baru, mohon bantuannya..hehe
    ^^

    mau nanya ada yang pernah perawatan ke dr.Inong ga?

  13. #3808
    mrs.oncha's Avatar
    Join Date
    Oct 14, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    hi smua...
    ** newcomer neh..
    Pendatang baru, mohon bantuannya..hehe
    ^^

    mau nanya ada yang pernah perawatan ke dr.Inong ga?

  14. #3809
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    piovi, kalo pake skincare bebas ga takut jadi jerawatan?

  15. #3810
    Citizen
    Join Date
    Aug 8, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,736
    Mentioned
    12 Post(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    syubidupappap gw agak teracuni immortal di tret sebelah... scra kyak produk dr. juga..

    tp gw takut jeriwian lg Hidden Content
    untung anggaran ke dokter masih di subsidi bokap hehehe kalo gak bangkrut deh....

    btw kamu ke dokter mana nih?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump