Thread: Hijab syar'i

Page 70 of 70 FirstFirst ... 20 60 68 69 70
Results 1,036 to 1,040 of 1040
  1. #1036
    Immigrant
    Join Date
    Nov 19, 2011
    Posts
    235
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab syar'i

    Elmika hijrah harga khimarnya kok mahal2 bgt ya. 300 ribuan. Ada ig divine indonesia, harga hijab syar'i nya di bawah 200 ribu, tapi byk yang sold out

  2. #1037
    Immigrant
    Join Date
    Nov 19, 2011
    Posts
    235
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab syar'i

    Disini ada yang pernah coba khimar sisesa ?. Apa ya keistimewaannya.

  3. #1038
    Resident pili_LYD's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2014
    Posts
    280
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab syar'i

    Kain utk gamis atau khimar yg gk bikin bau keringet apa ya?

  4. #1039
    Resident vionavii's Avatar
    Join Date
    Oct 11, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    344
    Mentioned
    259 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab syar'i

    Maaaak, mau tanya dong.. mau mulai pake yg syar’i.. beberapa ada yg naksir sama model-model simplenya si byagustina sama deanara.. tapi wow banget ya harga2nya hehehehe udah ikutan po, tinggal nunggu jadi..

    Mau tanya mak, kalo model2 kaya gamis syar’i nya mereka dimana lg ya yg harganya mayan miring? Thanks ya mak..


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #1040
    Newcomer
    Join Date
    Apr 27, 2012
    Posts
    25
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab syar'i

    Hidden Content Originally Posted by yani murdani Hidden Content
    Disini ada yang pernah coba khimar sisesa ?. Apa ya keistimewaannya.
    jatuhnya bagus. Muka kliatan tirus. Jahitan sama bahan emang oke siy...

Page 70 of 70 FirstFirst ... 20 60 68 69 70