Thread: Plastic Surgery

Page 670 of 670 FirstFirst ... 170 570 620 660 668 669 670
Results 10,036 to 10,037 of 10037
  1. #10036
    Immigrant irist's Avatar
    Join Date
    Mar 7, 2013
    Posts
    166
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hai, mau nanya apa ada yang pernah filler trs rhino gak ? Hsilnya gimana?
    Apakah ada pengaruh ke hasil op nya ?

    Saya udah hampir 3th sih filler, tapi berasa masi ada nyisa dikit.

    Tertarik dengan hasil dr beta. Apakah ada pasien dr beta yang baru2 ini rhino?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #10037
    Lurker
    Join Date
    Oct 28, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hidden Content Originally Posted by Alodita31 Hidden Content
    @Hidden Content sis boleh minta nomer wa di pm? Aku mau nanya2 nih soal BA nya hehe



    Oiya tanya dong yg udah pernah rhino, kalo mau facial di idung boleh nya kapan ya? Udh lewat 6 bulan dari op udh boleh gak sih? Banyak komedo di idung tp mau facial tkt jd melenceng idung 🤣


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    hi sis.. gak bisa bales pm neh.. infoin wa nya aja nanti ku add.

Page 670 of 670 FirstFirst ... 170 570 620 660 668 669 670

Similar Threads

  1. Product: I'm Not a Plastic Bag by Anya Hindmarch
    By DesZeLL in forum Bags & Bags
    Replies: 201
    Last Post: Mar 9, 2015, 05:31 PM
  2. Plastic Surgery - CLOSED!
    By Dewixxm in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 4
    Last Post: Aug 5, 2009, 11:14 AM