Page 7 of 40 FirstFirst ... 5 6 7 8 9 17 ... LastLast
Results 91 to 105 of 592
  1. #91
    Newcomer lamei's Avatar
    Join Date
    Nov 4, 2013
    Posts
    47
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    Baru 2 hari minum Kefir Prima. Kata yg jual sih khasiatnya bagus buat pencernaan. Kebetulan aku ada maag kronis dan sudah bosen banget berthaun-tahun minum obat dokter. Yang aku rasain 2hari ini kalo abis minum kefir ini jadi ngantuk. Kebetulan aku dikasi dokterku obat yang mengandung penenang karena malam suka susah tidur. Udah 2 malam ini obatnya ga aku minum tetap bisa tidur dan memang jadi ngantuk terus. Trus aku kan biasanya ga bisa makan yg berbau kacang-kacangan termasuk bumbu siomay yg terbuat dari kacang. Tapi pas udah minum kefir ini aku makan siomay ga kambuh tuh maag ku. Mudah-mudahan cocok deh sama kefir ini.

  2. #92
    Immigrant purple_mandie's Avatar
    Join Date
    Jan 2, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    212
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    @Hidden Content

    Aku pesen ditemenku sih, harganya 300rb buat detoks 10 hari. Sebelum pake masker, muka yg udh bersih diolesin tomat setengah kering baru pake maskernya Hidden Content

  3. #93
    Immigrant
    Join Date
    Nov 19, 2013
    Posts
    131
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    Iya masker kefir yg dr inathomas yg bikin mba medina ,sukses bkin sger muka dan jerawat parah agak kaleman,

  4. #94
    Newcomer
    Join Date
    Jul 29, 2014
    Posts
    40
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    aq juga konsumsi kefir, awalnya dikenalin ama temen yg maag akut ampe kena liver smapi muntah darah n bab darah. sjak konsumsi kefir Alhamdulillah dia baean.. aq sndiri konsumsi awal bawaannya ngatuuuk bingittzz krn emang kurang tidur(imsomnia ringan) skrng efeknya lebih brasa bikin fit. waktu sakit agak parah ada pradangan dibagian tubuh aq konsumsi kefir yg colesterum (bener g nih tulisanya) nampol bgt khasiatnya. cuma yg jenis ini agak langka krn susah nyari bahan susunya (diambil dari susu sapi yg baru melahirkan, sisa dari air susu pertama yg telah diminum anal sapi *ribeeet yak)
    yg ada masalah maag diabets rekomen bgt.. uda bnyak yg buktiin hasilnya sembuh.. insyaallah.

  5. #95
    Newcomer lamei's Avatar
    Join Date
    Nov 4, 2013
    Posts
    47
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    Khadeedah...dimana beli kefir colostrum nya? Aku cari dimana mana ga ada. Bisa minta infonya donk

  6. #96
    Permanent Resident dearmimie's Avatar
    Join Date
    Dec 26, 2011
    Posts
    514
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    akhirnya nyobain minum kefir milk hasil beli di IG.
    di gw ga pake mules2,
    sekalian sm kefir mask, hasilnya kulit wajah lebih seger dan mulusan.
    bekas jerawat ilang, baru 5 hari pake.
    gw punya mag kronis yg suka kambuh,
    sekarang lebih enakan.
    IG : @miftadharma

  7. #97
    Immigrant
    Join Date
    Nov 19, 2013
    Posts
    131
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    @Hidden Content : kamu jerawatnya parah gag sai?ak pake masker kefirnya yg 20hari detox,uda 2 x tapi masi proses soalnya jerawatku parah dr skincare,

  8. #98
    Lurker
    Join Date
    Jan 21, 2014
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    baru pesan kefir mask di ig medinaorganik, dan kefir water, mau nyoba kefir waternya buat Mama yang menderita diabetes, moga cocok dan bisa bantu gula darahnya turun dan stabil... Ada yang punya pengalaman ttg kefir untuk penderita diabetes, aturan pengunaannya..
    @Hidden Content , beli kefir prima nya dimana? domisili jakarta bisa?

  9. #99
    Lurker
    Join Date
    Jan 14, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    ini kalo mau beli susu kefir dan masker kefir
    nama : rina 089631200079
    lgs di jawab kalo ma mb rina

    masker kefir :
    10pcs - Rp.300.000
    20pcs - Rp.500.000

    susu kefir Rp.185.000
    water kefir Rp.145.000

  10. #100
    Newcomer
    Join Date
    Oct 12, 2014
    Posts
    79
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    @Hidden Content masker kefirnya ngefek kah mbak? Ini pengen ordee juga..
    Kalo susunya dia ga bisa deliver luar pulau yah?

  11. #101
    Newcomer cewekungu's Avatar
    Join Date
    Feb 22, 2015
    Location
    kartasura
    Posts
    25
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    Hai dearmimi kamu pake masker kefir tapi masih pake krim2 perawatan juga gk semacam krim pagi krim mlm gt?
    Aku lagi psn juga sama mba rina tp blm dikasih totalnya brp dan no rek..thx ya sharingnya

  12. #102
    Immigrant AbigailRummer's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2014
    Posts
    125
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    Ada yang pernah bikin water kefir sendiri ga? jadi krystal alga jepang.

  13. #103
    Citizen MySoura's Avatar
    Join Date
    Aug 12, 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    2,249
    Mentioned
    220 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    @Hidden Content

    Sayaa *tunjuk tangan*

    Gampang bgt kok. Air liter plus 2 sdm gula diaduk. Masukin bibit alga 50 gr. masukkan 6-7 kismis jg.
    Fermentasikan aja di kulkas 3 hr atau suhu ruangan 24 jam.
    Jadi deh.
    Gitu aja berulang ulang.

    Imho sih lbh enak bikin kefir sendiri baik kefir water maupun kefir susu.
    Murah meriah cm harus rajin tiap hr ganti air/susunya. Cm beli bibitnya aja

  14. #104
    Immigrant AbigailRummer's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2014
    Posts
    125
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    @Hidden Content boleh di taroh d mason jar ga? Soalnya tutup ga aluminum gitu. Kamu beli bibitnya dimana? Bibit alga 50 gr itu sama dengan 3 sendok teh kurang atau lebih? Terus tiap berapa Kali bikinnya? Maaf Banyak nanya hehe soalnya tertarik banget bikin sendiri. Oh iya, bibit alga harus beli berulang lagi atau nanti tumbuh sendiri jadi banyak?

  15. #105
    Citizen MySoura's Avatar
    Join Date
    Aug 12, 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    2,249
    Mentioned
    220 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kefir

    @Hidden Content
    Hohoho gpp seneng jg share info

    Aku taro di toples kaca bekas cookies malah hahaha. Tutupnya pakai kain handuk tipis atau saputangan bersih di rekatin sama karet gelang aja gitu. Jd udara ttp bagus flow nya. Jgn di tutup kenceng

    Aku dpt bibit dr tmn yg udah aktif berkefir tia 7 thn ini. Malah aku duluan tau kefir dr dia drpd ig ina thomas ataupun grup fesbuk wkwkwk.

    Bibitnya dikasih 3 sdm penuh. Lama2 dia akan bertambah sendiri seiring makin rajinnya kita memfermentasikan. Makanya klo dga banyak gt bisa di bagi2 ke org lain atau dijual bibitnya. Jd ga beli berulang kecuali bibit nya mati krn ditelantarkan.

    Aku bikinnya lsg 1 liter air tiap 24 jam ganti air gula nya.
    Air yg selesai fermntasi rasanya asem ada hint manis dikit, kaya air soda dikit. Trus airnya aku infuse lg sama buah kaya 2 slice lemon atau strawberry atau irisan jahe di kulkas semaleman. Besoknya diminum enak deh kaya lemonade atau soda aroma buah

Page 7 of 40 FirstFirst ... 5 6 7 8 9 17 ... LastLast

Similar Threads

  1. tentang iklan2 (non fashion ad)
    By candrakirana in forum Random Chat
    Replies: 43
    Last Post: Sep 14, 2016, 07:56 PM
  2. ada yang mau nonton BSB gak
    By cutieclementine in forum Entertainment Guide
    Replies: 88
    Last Post: Mar 3, 2008, 11:00 PM