Page 82 of 82 FirstFirst ... 32 72 80 81 82
Results 1,216 to 1,226 of 1226
  1. #1216
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    Tanam benang di surabaya yang bagus dokter siapa ya?? (Tanya)

  2. #1217
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    Hidden Content Originally Posted by nola_alexa Hidden Content
    @Hidden Content harus dipotong mak kalo keluar2 gitu. Mending sih masih bisa dipotong, punya aku nonjol kalo senyum. Tirus sih tapi rada serem aja, ntah kapan bakalan ilang tonjolan2 ini Hidden Content
    Kalau boleh tahu, tanam benang nya pakai jenis apa sis?? Mau tanam benang maju mundur, di kasih tahu dokter di klinik b****gio surabaya bisa granul granul di pipi jadi binggung

  3. #1218
    Lurker nola_alexa's Avatar
    Join Date
    Jun 6, 2012
    Posts
    16
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    @Hidden Content aku pake benang 4D, udah hampir 2 bulan benang masih nonjol parah kalo senyum. Sedih bgt
    Mak2 kalo mau TL mending pikir2 dulu dan pastiin dokternya bnr2 terampil daripada nyesel.

  4. #1219
    Lurker
    Join Date
    Nov 14, 2017
    Posts
    8
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    Senasib dong siiiss.... aku abis filler kantung mata malah kayak ada benjolan di atas tulang pipi... jadi kayak orang sakit.... BigNoooo pokoknya laaahhh!!!!
    beruntung deh buat yg berhasil sama fillernya.
    Btw, fillernya aku lakuin di Natasha dan sebelumnya aku TL di Natasha juga.... yg aneh masih ada benang yg suka keluar dari kulit dan saking seringnya sampe aku bisa (terbiasa)potong sendiri. Padahal udah 2 bulan 😣

  5. #1220
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,077
    Mentioned
    273 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    @Hidden Content
    Ngeri amat
    Kamu udah complain dan minta diperbaiki belum?
    Duh filler ternyata juga untung2an ya
    Kalo yg hasilnya bagus ya untung..
    Kalo yg ngga harus nunggu fillernya terserap/memudar utk kemudian diulang lagi
    Semoga cepat ad solusi buat hasil filler km

  6. #1221
    Newcomer
    Join Date
    Jul 10, 2015
    Posts
    38
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    @Hidden Content dokter apris sih bae bgt ya sis.
    Udah gapapa sih skrg. Hasilnya oke bgt pas baru jadi. Namun filler n tl itu benar2 ga tahan lama. Aku belum 1 bulan udh turun bgt idungnya n menjadi bulat lg. Sprtinya sih ini tdk dalam 6 bulan udh balik lg deh. Kalo dihitung2 jd mahal juga sich klo stiap 2 atau 3 bulan retouch

    Kira2 apa memang smua tl tuh cepet ilang ya? Ato ada rekomendasi tl yg bener2 tahan lama ga n filler tahan lama?

    Kepikiran apa oplas aja ya seklian tp mahal bgt. Mesti nabung sihh

    Btw ada yg pernah coba di @o.skincare ga? Kok aku liat di instagramnya ada ngeciling lobang hitung katanya permanen padahal pake benang gitu. Kok bisa yaa. Padahal TL tuh cepet bgt turun gitu hiiii
    Last edited by femvan; Jan 16, 2018 at 09:04 PM.

  7. #1222
    Lurker
    Join Date
    Dec 25, 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    Tanam benang emang cepet turunnya kmren aja abis 9 jtaan untuk idung doank 4 hari udah begini begini aja.
    Gak yakin sama o skin,dulu si pernah kesana dan lagi ada yang komplen ya

  8. #1223
    Lurker
    Join Date
    Mar 5, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    ada yang pernah tanam benang di hidung? boleh share pengalaman dan foto before after?

    thank you

  9. #1224
    Lurker
    Join Date
    Jan 21, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    Salken semua, member baru nih hihi
    Mau nanya dong ada yg tau gak, tanam benang untuk tirusin pipi di Jakarta yang bagus dimana ya dan harganya berapa

  10. #1225
    Lurker
    Join Date
    Dec 20, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    Hi ada yang sudah coba aptos? Saya setelah tarik aptos, kayaknya lebih bundar mukanya drpd sblmnya (sblmnya ada botox jg). Apa ada yang sudah ngalamin? Apa krn Pembengkakan? Dan berapa lama? Thanks

  11. #1226
    Lurker
    Join Date
    Jan 23, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tanam Benang atau Thread Lifting

    ada effect negaifnya g pake tanem benang sis? takut kena kanker atau sejenisnya

Page 82 of 82 FirstFirst ... 32 72 80 81 82