Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23
Results 331 to 337 of 337
  1. #331
    Lurker
    Join Date
    Sep 15, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Hai, aku september 2016 kemaren lahiran di RS DKT Gubeng Pojok normal + induksi + ekstraksi vakum,
    Habis total sekitar 13,4jt (Senin malam - jumat malam) sama dr. Mashudi SpOG
    Kamar Kelas 1 : 1 orang + sofabed penunggu, AC, kulkas, kamar mandi dalem.
    Kalo dirinci sih biaya ibu sekitar 8,5an dan babynya 4,x lah.
    Waktu itu babyku ada indikasi medis sih, sempet tambah oksigen, suntik obat penurun leukosit, sama fototerapi.

  2. #332
    Lurker
    Join Date
    Sep 19, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Beneran loh dilombok 22. usg aja susternya bloon bgt. Disuruh hitung detak jantung ga bisa smpe dokternya ngomel depan aq. Trus susternya juga langsung bete gtu mukanya.
    Ga profesional bgt padahal harganya ya ga murah

  3. #333
    Resident
    Join Date
    Mar 16, 2015
    Posts
    317
    Mentioned
    263 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    @Hidden Content
    Lombok 22 yg lontar atau yg flores ?
    Kalau sy pengalaman lahiran di flores sih nggak ada yg sampai spt itu.
    Semua kerja profesional sih. Suster baru mungkin hehe

    Sent from my SM-T705 using Tapatalk

  4. #334
    Resident
    Join Date
    Mar 16, 2015
    Posts
    317
    Mentioned
    263 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Biaya persalinan di mitra keluarga kenjeran
    Hidden Content

  5. #335
    Newcomer Rakhmaniaa's Avatar
    Join Date
    May 17, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    39
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    klo baca baca RS Husada Utama.. RS Putri.. dan RS Pura Raharja menerima BPJS.. tapi klo liat testimoni dan info dr dokternya langsung siyh baru RS Pura Raharja. adakah yg pernah berpengalaman / mendengar info yang melahirkan menggunakan BPJS di RS Putri & RS Husada Utama?

  6. #336
    Lurker
    Join Date
    Jan 8, 2014
    Posts
    9
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Hi moms.. Ada yang pernah lahiran sama dr rudi harsono kah??

  7. #337
    Lurker
    Join Date
    Oct 10, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Biaya Melahirkan di RS/RSIA Kota Surabaya(Normal/C-sect)

    Wah Mak jadi tertarik sama RS pertama yang kamu lahiran. Di RS mana yah? SC ato normal? Dibiarin gitu IMD with baby dalam keadaan telanjan selama 1 jam di ruangan SC or kamar bersalin?

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23