Tab Content
No Recent Activity

5 Visitor Messages

  1. View Conversation
    halo mba mba dulu cameh ya? dokter gigi nya dmn terus biaya nya brp dan kalo boleh tau skrg masih cameh atau emgga y?
  2. View Conversation
    Mba Ira, bole dong mba di kirimin trilogi Fifty Shades
    hypercrea_ts@yahoo.com

    Terima kasih yah mba...
  3. View Conversation
    Mbak Ira, abis baca postingan si Grey Phenomenon nya jadi penasaran ma isi bukunya. Boleh gak dikirimin ke email saya mbak? eshilde98@yahoo.com...Tararengkyu
  4. View Conversation
    mb kalau boleh aku dikirimin ya versi PDF-nya grey phenomenon, boleh nggak?
    ladysymbian@yahoo.com
    thanx
  5. View Conversation
    Halo Mbak Ira, saya Nisaa, anggota baru mommiesdaily. Walopun belum punya anak tapi gak papa kan saya udah curi start duluan, hehehe.

    Anyway, kebetulan saya liat posting artikel Mbak Ira tentang Kredit Bangun Rumah. Ini nih udah saya cari2 sejak lama, sempet hopeless juga karena setau saya kredit hanya untuk KPR(udah ada bangunan jadi). Saya pengen nanya2 dikit nih sama Mbak Ira, kalo boleh

    1. Apa saja surat2 yang diperlukan? Sertifikat tanah itu apakah harus sudah SHM? Atau bisa masih HGB?

    2. Biasanya maksimal kredit yang bisa diperoleh berapa persen ya Mbak dari harga tanah? Atau ditentukan dari penghasilan saya dan pasangan? Bila ya bagaimana proyeksi nya?

    3. Kalau boleh tau, bank apa saja yang memiliki fasilitas KBR ini, dan perbandingan masing-masing bagaimana?

    4. Bunga kreditnya rata2 berapa persen?

    Mungkin itu dulu ya Mbak. Makasih banyak buat kesediannya membalas

    -Nisaa-
Showing Visitor Messages 1 to 5 of 5
About irasistible

Basic Information

Date of Birth
January 30
Registration Info

Information for registration.

Location:
Jekardah
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
n/a
If no, what industry do you represent?:
Other
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
n/a
Interests:
reading, travelling, eating, listening to the music
Fave stores or places to shop?:
Passer Baroe, Mango
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
The Body Shop, NARS
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
Simple, casual, a bit sexy :)
What is your marital status?:
Married with kids
How many kids do you have?:
1
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
www.irrasistible.wordpress.com
Facebook Profile URL:
http://www.facebook.com/profile.php?id=824080857
Twitter Username:
irrasistible

Signature


Don't compromise yourself. You are all you've got.
[Janis Joplin]
www.irrasistible.wordpress.com

Contact


This Page
https://forum.femaledaily.com/member.php?550-irasistible&s=ee4d9798ad3dd7505af98476d6ec7cd5
Instant Messaging

Send an Instant Message to irasistible Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
549
Posts Per Day
0.14
Visitor Messages
Total Messages
5
Most Recent Message
Jul 5, 2018 01:15 AM
General Information
Last Activity
May 22, 2018 10:35 AM
Join Date
Sep 13, 2007
Home Page
http://www.irrasistible.wordpress.com
No results to show...

May 31, 2017

  • 02:40 PM - Hidden

Feb 16, 2015

  • 10:44 AM - Hidden

Dec 8, 2014

  • 05:27 PM - Hidden
  • 03:18 PM - Hidden