No More Results

2 Visitor Messages

  1. Hi @Cleoaira untuk remington proluxe so far aku puas banget sih karena bisa bikin rambutku yang kayak singa bisa jadi pada nurut. Manisnya gampang setengah menit udah panas. Yah cuma minusnya ttp bikin rambut kering.
  2. View Conversation
    Hai sis,, kemarin aku ada baca di thread catokan rambut, ternyata kamu punya remington proluxe yg lagi aku incer reviewnya, rencana pengen beli tp msh maju mundur takut salah beli. Worth to buy ga sis ?? Emang beneran hasilnya bikin rambut kemilau trus ada bau gosong ga sih pas nyatok? Maaf nanyaknya kroyokan, makasih sis
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2
About crystalthegraywitch

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
94
Posts Per Day
0.13
Visitor Messages
Total Messages
2
Most Recent Message
Feb 15, 2018 08:19 AM
General Information
Last Activity
Yesterday 11:39 PM
Join Date
Oct 20, 2016
No results to show...
Page 1 of 7 1 2 3 ... LastLast

Oct 20, 2018

  • 01:51 PM - Hidden

Mar 24, 2018

  • 02:07 PM - Hidden

Mar 19, 2018

  • 11:08 AM - Hidden

Mar 10, 2018

  • 04:15 PM - Hidden

Mar 6, 2018

  • 10:06 PM - Hidden

Mar 4, 2018

  • 12:55 AM - Hidden

Mar 2, 2018

  • 07:05 PM - Hidden
  • 06:57 PM - Hidden

Feb 27, 2018

  • 03:16 PM - Hidden
  • 06:58 AM - Hidden

Feb 24, 2018

  • 11:46 PM - Hidden

Feb 20, 2018

  • 10:19 PM - Hidden

Feb 19, 2018

  • 01:21 AM - Hidden

Feb 18, 2018

  • 02:53 PM - Hidden

Feb 15, 2018

  • 08:26 AM - Hidden

Feb 14, 2018

  • 09:57 AM - Hidden

Feb 11, 2018

  • 02:03 PM - Hidden

Jan 29, 2018

  • 08:13 AM - Hidden

Jan 27, 2018

  • 06:15 AM - Hidden

Jan 16, 2018

  • 08:55 PM - Hidden


Page 1 of 7 1 2 3 ... LastLast