Tab Content
No More Results

4 Visitor Messages

  1. Hii juga @dee ku ga punya wa.
    Dia baik bisa diajak ngobrol ga galak.
    Sabun acnes racikan dokternya. Botolnya putih gada tulisannya.
    Iya kulit aku jg sensitifan jrwt oz my skin oily. Saat nii di pipi kiri numbuh jrwt lg lantaran dah 2 minggu balik ke natasha emg sih kulit jd agak glowing tp glowing percuma klo kyak topping dibubuhi jrwt kanan kiri serem.Dan mulai saat ni q mikir lebih baik bersih aja dlu deh ga mau neko2 dlu. Pengen mulus kyk dly sblm pke nat.
    Skrg q balik pke sisaan krim dr ruth dan di kombi pke mediklin sorenya oz ga kluar rmh.
    Klo blh tau km jenis jrwt apa dan udh pke apa aja? Trims.
  2. View Conversation
    Hi @pink_flower, dr. Ruth galak ga? Kulit kamu sensitif ga? Kulitku sensitif banget2... n gampang jerawatan. Aku cuma mau ga jerawatan aja ga mau putih. Sabun Acnes tuh yg merk Acnes yg jual di pasaran?

    Ada WA ga? Biar lbh gampang nanya2. Thanks.

    WA aku: 08128115079
  3. Hai juga @Dee , iya aku sempet 3 minggu yg lalu ke dr.ruth dikasi sabun acnes, krim mlm, krim acne gel dan hasilnya 4 hr kondisiku membaik lanjut seminggu juga jauh lebih baik jrwtku tp dasarnya manusia gada puas2nya. Abis seminggu dr ruth jrwt tinggal 30% eh malah aku balik ke natasha lantaran aku pengen putih. Soo saat ni pke nat---ha lg.
  4. View Conversation
    Hai @pink_flower, gimana kamu jadi ke dr Ruth di Hosana ga? Aku tinggal di Cikarang jg soalnya
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4
About pink_flower

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
129
Posts Per Day
0.15
Visitor Messages
Total Messages
4
Most Recent Message
Dec 12, 2016 02:47 PM
General Information
Last Activity
Aug 15, 2017 06:03 PM
Join Date
Mar 24, 2015
No results to show...
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast

Jun 3, 2017

  • 10:23 PM - Hidden

May 24, 2017

  • 09:27 AM - Hidden

May 23, 2017

  • 09:55 PM - Hidden

May 17, 2017

  • 10:47 PM - Hidden

May 12, 2017

  • 12:22 AM - Hidden

May 6, 2017

  • 07:23 AM - Hidden

Apr 18, 2017

  • 01:21 PM - Hidden

Mar 29, 2017

  • 08:35 PM - Hidden
  • 06:49 AM - Hidden

Mar 28, 2017

  • 08:04 PM - Hidden

Mar 27, 2017

  • 05:26 PM - Hidden

Mar 20, 2017

  • 08:20 PM - Hidden

Mar 12, 2017

  • 10:17 PM - Hidden

Mar 3, 2017

  • 10:41 PM - Hidden

Dec 26, 2016

  • 10:01 PM - Hidden

Dec 13, 2016

  • 08:06 AM - Hidden

Dec 12, 2016

  • 10:39 PM - Hidden

Dec 11, 2016

  • 07:40 PM - Hidden
  • 09:16 AM - Hidden

Nov 18, 2016

  • 08:02 PM - Hidden


Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast