Tab Content
No Recent Activity

35 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Minta Bantuannya Kak


    Begini kak, nama saya Reynaldo, mahasiswa jurusan Teknik Industri UNIKA Atma Jaya. Saat ini saya sedang menyusun tugas akhir (skripsi) saya yang studi kasusnya tentang Erha. Saya ingin minta tolong kakak, sebagai pembeli dan pemakai produk Erha untuk menyempatkan diri mengisi kuesioner saya. Saya butuh sekitar 300 responden.


    ini form nya
    http://goo.gl/forms/GNnb0D8Adv


    kalo bisa minta tolong temen2 kakak juga yang menggunakkan produk ini untuk mengisi.
    thank you kak
  2. View Conversation
    Yuriko uda tfr ya k mandiri ya dr ferry agustinius. 155rb.*
    Kirim k
    Jl.Sunter Hijau VI blok G2 no.6 Jakarta utara 14350
    Eva 085217349277

    156 JAKET DENIM, FITS S-M, RP 90.000
    197 UNIQLO, GREY FINE GAUGE KNIT CARDIGAN, SIZE M, RP 50.000
  3. View Conversation
    hai sis...boleh minta alamat email?
    ada yang saya mau tanyakan
  4. View Conversation
    ongkir ke jakarta brp mba? btw warnanya masi ok kah?
  5. View Conversation
    hmm, retin A itu tretinoin, aku beli di apotik...cc nya erha juga mengandung itu kok..
    gw erha makenya sekarang cuma amg 2 sama af 2 buat siang...

    what?! setahun?? waduh...haha
    dicampur sama bahan" lain ga? atau beras doang?
  6. View Conversation
    iya sama, ga berasa sakit...ga tau mau diapain juga...tapi kata dokter kulitku itu bisa jadi tambah gede kalo mukanya berminyak banget...jadi kalo minyaknya dikurangin bisa jadi lebih kecil...hhe..oia, aku udah semingguan pake bedak beras saripohatji dan krim malamnya retin A 0,05% itu beneran ngefek lho...tekstur kulit jadi agak rata, ga minyakan lagi, sama udah agak fading ni merah"nya...
  7. View Conversation
    hmm,kalo kata dokterku yang di erha sih kulit tebal yang bikin ga rata itu namanya kista...dan susah ilangnya...
    kalo gradakan kamu itu yang kayak gimana?
  8. View Conversation
    yuriko...salam kenal ya...
    gradakan di dagu itu kata dokternya sejenis kista bukan?
  9. View Conversation
    sai ini total inpoisnya 195rb inc ongkir medan. yg cardi bulunya jadi diambil ama orng nya sai.
    makasihhhhh
  10. View Conversation
    yurikomega ini inpois nya ya g2000 flower, jacket purple, batik ronce A totalnya jadi 180rb trans via bca ke 2510028492 andrew wibowo. aku kirim ke jully ya saii
    makasihhhh
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 35
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
About yurikomega

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
Medan City
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
N/A
If no, what industry do you represent?:
Other
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
Reading, Shopping
Fave stores or places to shop?:
ROTTELLI, SOGO
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
NUSKIN
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
sunglasses
Reason join:
I have great products and want to sell them to your forum members
What is your marital status?:
Married with kids
How many kids do you have?:
2
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
N/A

Signature


Tight Bianca Maria , Cardigan/Sweater/Rajut UNIQLO, GAP, etc di lapak Yuriko's

Statistics


Total Posts
Total Posts
997
Posts Per Day
0.31
Visitor Messages
Total Messages
35
Most Recent Message
Jun 10, 2015 09:24 PM
General Information
Last Activity
Nov 30, 2018 09:43 AM
Join Date
Jan 21, 2010
No results to show...
Page 1 of 17 1 2 3 11 ... LastLast

Dec 5, 2017

  • 09:46 AM - Hidden

Nov 13, 2017

  • 10:06 AM - Hidden

Nov 4, 2017

  • 07:29 AM - Hidden

Nov 3, 2017

  • 04:13 PM - Hidden
  • 01:35 PM - Hidden
  • 10:03 AM - Hidden
  • 09:55 AM - Hidden

Nov 1, 2016

  • 07:23 PM - Hidden

Oct 7, 2016

  • 06:41 PM - Hidden
  • 10:35 AM - Hidden

Oct 6, 2016

  • 09:36 AM - Hidden

Sep 19, 2016

  • 03:47 PM - Hidden
  • 09:15 AM - Hidden
  • 09:08 AM - Hidden

Sep 13, 2016

  • 05:29 PM - Hidden

Aug 30, 2016

  • 10:44 PM - Hidden

Aug 12, 2016

  • 11:23 AM - Hidden

Jul 28, 2016

  • 04:39 PM - Hidden

Jul 21, 2016

  • 04:54 PM - Hidden
  • 04:24 PM - Hidden


Page 1 of 17 1 2 3 11 ... LastLast