Tab Content
No More Results

2 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Quote Originally Posted by ArumPuspita View Post
    Mommies di sini ada yang domisilinya atau berencana melahirkan di Solo kah? di sini juga ada RSIA Hermina, masih baru sih. jadi masih sepi banget, hehe... saya lagi hamil anak ke-2, 32w. kehamilan sebelumnya di RS swasta juga, tapi kadang agak bete sama antrian dsog saya yang superrrr sekali. pas kemaren iseng2 ke hermina tanya2 sama liat2 RSnya kok kayaknya menyenangkan, ga secrowded RS yang juga nanganin pasien umum, tapi misal pindah ke situ blm tau mau ditanganin dsog+dsa siapa (dsog tempat saya biasa kontrol ga praktek di situ). kalau ada yang punya info, mohon share ya mommies, tengkyuuu
    gimana bun? udah melahirkan dong ya sekarang?
    kemarin jadi di hermina solo kah? dengan spog sapa?
    boleh bagi informasi rincian melahirkan bunda di sana ga? tengkiess ya bundaa :*
  2. View Conversation
    2A4882CE ini yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2
About ArumPuspita

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
60
Posts Per Day
0.04
Visitor Messages
Total Messages
2
Most Recent Message
Jan 18, 2016 11:39 AM
General Information
Last Activity
Dec 14, 2017 10:29 AM
Join Date
Dec 6, 2013
No results to show...
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast

Dec 4, 2017

  • 11:30 AM - Hidden

Nov 24, 2017

  • 09:46 AM - Hidden

Oct 12, 2017

  • 03:02 PM - Hidden
  • 01:04 PM - Hidden
  • 08:39 AM - Hidden

Oct 11, 2017

  • 10:32 PM - Hidden

Oct 10, 2017

  • 09:49 AM - Hidden
  • 09:31 AM - Hidden
  • 09:23 AM - Hidden

Oct 9, 2017

  • 05:25 PM - Hidden

Sep 30, 2017

  • 04:53 PM - Hidden

Sep 29, 2017

  • 08:51 AM - Hidden
  • 08:49 AM - Hidden

Sep 28, 2017

  • 08:41 PM - Hidden
  • 03:53 PM - Hidden
  • 08:50 AM - Hidden

Apr 4, 2017

  • 03:43 PM - Hidden

Apr 3, 2017

  • 10:26 AM - Hidden

Jan 3, 2017

  • 10:48 AM - Hidden

Dec 29, 2016

  • 03:46 PM - Hidden


Page 1 of 3 1 2 3 LastLast